Rabu, 30 November 2016

Hasil Pertandingan Manchester United vs West Ham: Skor 4-1

Hasil Pertandingan Manchester United vs West Ham: Skor 4-1

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/hasil-pertandingan-manchester-united-vs.html

www.LigaEmas.comMU Hajar West Ham di Old Trafford

Manchester United hanya mendapat hasil imbang dalam pertemuan pekan lalu ketika menghadapi West Ham di Old Trafford. Namun ketika kembali bertemu, Kamis (1/12), dalam kompetisi EFL Cup, Setan Merah menghajar pasukan Slaven Bilic dengan skor 4-1.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dan Anthony Martial juga dua gol. Satu gol The Hammers diciptakan oleh Ashley Fletcher.

Dalam mengawali pertandingan ini, MU langsung menunjukkan wajah garang. Baru saja laga berjalan dua menit, tuan rumah sudah unggul 1-0. Gol pertama ini berkat kerja sama apik Henrikh Mkhitaryan dengan Ibrahimovic. Setelah mendapat sodoran umpan tak terduga, Ibrahimovic memanfaatkan kekuatan tubuhnya melepaskan diri dari kawalan bek dan melanjutkan bola masuk ke dalam gawang Adrian.

Setelah mencetak satu gol di menit-menit awal, MU melanjutkan tekanan di daerah pertahanan tim tamu. Sejumlah peluang pun terjadi, di antaranya lewat aksi Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Tapi ternyata, West Ham justru membuat kejutan di menit 35 menyamakan kedudukan lewat sepakan Fletcher. Gol ini terjadi karena kesalahan David de Gea yang tak sempurna menghentikan tembakan Dimitri Payet. Bola yang kembali muntah pun dilanjutkan oleh Fletcher.

Setelah babak pertama berakhir imbang 1-1, Martial kembali membuat United unggul. Bermula dari kesalahan Payet, Mkhitaryan yang mendapatkan bola memberikan umpan pada Martial di dalam kotak penalti. Dan, mudah saja bagi penyerang asal Prancis tersebut menyelesaikan peluang dengan kaki kanannya dan mengubah skor jadi 2-1 di menit 48.

Tak lama setelah itu, Martial kembali mencetak gol di menit 62. Gol keduanya ini terjadi setelah mendapat umpan sodoran dari Antonio Valencia.

Meskipun sudah berjarak dua gol, MU tampaknya belum puas mengingat pertemuan sebelumnya yang mengecewakan. Laga yang menjadi debut Bastian Schweinsteiger musim ini pun diakhiri dengan gol keempat untuk MU oleh Ibrahimovic pada menit 93.

Dengan hasil ini, MU akan bertemu dengan Hull City di semi final EFL Cup.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Shaw (Blind 46); Herrera, Carrick; Mkhitaryan (Rashford 90), Rooney, Martial (Schweinsteiger 86); Ibrahimovic.

West Ham United (3-4-3): Adrian; Kouyate, Reid, Ogbonna; Antonio (Lanzini 58), Fernandes, Obiang, Cresswell (Masuaku 45); Feghouli, Fletcher, Payet (Zaza 76).

0 komentar:

Posting Komentar