Senin, 03 Oktober 2016

Ronaldinho Menyesal karena Tak Lama Bermain dengan Messi

Ronaldinho Menyesal karena Tak Lama Bermain dengan Messi

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/ronaldinho-menyesal-karena-tak-lama.html

www.LigaEmas.com - Ronaldinho mengaku menyesal karena sepanjang kariernya hanya sebentar bermain dengan Lionel Messi di Barcelona. Seandainya bisa lebih lama, ia akan merasa senang.

Ketika Ronaldinho meninggalkan Camp Nou pada tahun 2008, Messi masih bocah yang baru mendapat debut di tim utama. Namun kini Messi telah mengoleksi Ballon d'Or lima kali.

Setelah meninggalkan Barca, Ronaldinho gabung dengan Milan dan akhirnya kembali bermain bersama klub Brasil. Sementara itu, Messi terus berkembang dan menjadi top skor sepanjang masa baik di Barca dan dalam sepanjang sejarah La Liga.

"Saya telah mencapai segala sesuatu yang saya mau dan saya bersyukur atas itu semua. Tentu saja saya ingin bermain dengan Messi lebih lama, ia adalah pemain hebat dan saya senang telah membantunya saat di awal kariernya dan memberikan assist dalam gol debutnya," ucap Ronaldinho pada Gulf News.

"Melihatnya sebagai pemain hebat seperti sekarang ini, akan menyenangkan jika bermain bersamanya, tapi masa saya di Barca sudah habis dan waktu itu saatnya saya mencapai sesuatu dan target baru, dan saatnya saya pergi." 

0 komentar:

Posting Komentar