Senin, 03 Oktober 2016

Hendak Beli Makanan, Gadis Toboali Malah Diperkosa Bergiliran 5 Pria di Lapangan Bola

Hendak Beli Makanan, Gadis Toboali Malah Diperkosa Bergiliran 5 Pria di Lapangan Bola

http://ligaemas.blogspot.com/2016/10/hendak-beli-makanan-gadis-toboali-malah.html

www.LigaEmas.com - Jajaran Satreskrim Polres Basel berhasil menangkap dua dari lima orang  pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis warga  Kecamatan Toboali, Minggu  (2/10).

Kedua pelaku yaitu Ab (22) dan Ma (32), bersama  tiga orang rekannya yang masih buron diduga bersama-sama melakukan pemerkosaan terhadap Eps (19) warga Toboali pada 26  September lalu di sebuah lapangan sepakbola di Kota Toboali,

Korban pemerkosaan sendiri baru melaporkan apa yang dialaminya, Minggu (2/10/2016). Berdasarkan laporan korban pada Minggu (2/10/2016) siang, pihak anggota Buser bergerak mencari dan mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku Ab dan Ma sedang berada dirumahnya di Kampung Bukit, Kecamatan Toboali.

Kemudian anggota buser langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku pemerkosa Ab, di Kampung Bukit dan langsung dibawa untuk memberitahukan dimana rumah Ma.

"Setelah itu anggota Buser langsung menuju kerumah Ma untuk melakukan penangkapan dirumah tersebut tanpa ada perlawanan oleh tersangka, kemudian kedua tersangka dibawa dan diamankan Polres untuk dimintai keterangan,"jelas Kasat Reskrim Polres Basel AKP Erwan kepada bangkapos.com, Senin (3/10/2016)

"Berdasarkan laporan polisi keterangan korban berjumlah lima orang dan kenal terhadap para pelaku, dari informasi itu setelah beberapa jam anggota berhasil mengamankan dua dari lima pelaku yakni Ab dan Ma warga Kampung Bukit yang di amankan,"ucapnya.

AKP Erwan mengatakan pelaku pemerkosaan berjumlah lima orang, pelaku secara bergiliran memperkosa korban Eps (19) di Lapangan Bola SMPN 2 Toboali, pada Senin (26/9/2016) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Awalnya pada  pukul 22.30 wib korban Eps dengan temannya Rs ingin membeli makanan di Lamongan Simpang bukit.

Kemudian korban bertemu dengan pelaku Ab dan empat temannya yang kemudian mengajak langsung korban.

Setiba di jalan Parit Delapan Toboali korban dan teman korban langsung diberhentikan oleh pelaku Ab bersama temannya, korban dibawa nongkrong ke bengkel sepeda motor di jalan Teladan.


"Tidak lama dari itu korban Eps diajak oleh pelaku Ab dan teman temannya ke lapangan bola SMPN 2 Toboali, setelah sampai di lapangan bola korban langsung diperkosa oleh korban dan empat orang teman Ab yang tidak dikenal oleh korban,"ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar