Rabu, 23 November 2016

West Ham Tak Kapok Rekrut Penyerang dari Juventus

West Ham Tak Kapok Rekrut Penyerang dari Juventus

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/west-ham-tak-kapok-rekrut-penyerang.html

www.LigaEmas.com - Meski transfer Simone Zaza dari Juventus sejauh ini gagal, West Ham rupanya masih belum kapok membeli penyerang Juventus. Kini, The Hammers disebut tertarik untuk memboyong Mario Mandzukic.

West Ham meminjam Zaza pada musim panas yang lalu. Pemain internasional Italia ini diharapkan mampu bersinar. Namun, sejauh ini Zaza belum mampu mencetak gol di Premier League.

Dikabarkan oleh The Sun, West Ham berniat untuk mengembalikan Zaza. Namun, mereka akan ganti meminta Juventus melepas Mandzukic dengan status pemain pinjaman.

West Ham cukup serius untuk bisa mendapatkan Mandzukic. Pelatih Slaven Bilic disebut sudah mengutus pemandu bakat klub untuk memantau permainan penyerang berusia 30 tahun tersebut pada laga ujicoba antara Kroasia melawan Irlandia Utara beberapa waktu yang lalu.

Juve sendiri dikabarkan hanya ingin melepas Mandzukic dengan status transfer permanen. Bianconeri akan mematok harga senilai 18 juta euro untuk pemain yang masih terikat kontrak hingga dua setengah tahun yang akan datang tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar