Senin, 21 November 2016

Di Maria: Ozil Ancaman Terbesar Arsenal

Di Maria: Ozil Ancaman Terbesar Arsenal

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/di-maria-ozil-ancaman-terbesar-arsenal.html

www.LigaEmas.com - Winger PSG, Angel di Maria, belum lama ini menyebut Mesut Ozil sebagai pemain yang mampu melukai tim asuhan Unai Emery ketika kedua klub saling jumpa di pertandingan Liga Champions yang akan berlangsung di Emirates.

Pemain Argentina mencetak gol ketika PSG menang 2-0 atas Nantes di kandang sendiri pekan lalu, namun ia ditarik keluar untuk berjaga-jaga karena cedera di babak pertama. Namun demikian, pemain berusia 28 tahun dinyatakan fit untuk bermain di London.

Berbicara di UEFA, Di Maria memuji Arsenal sebagai tim yang punya serangan balik sempurna dan juga memuji Ozil, sebagai pemain yang bisa memberikan ancaman terbesar pada timnya.

"Ozil adalah pemain kelas dunia, operannya sempurna dan dia dikelilingi oleh banyak pemain yang amat cepat," tutur Di Maria.

"Namun demikian, kami sudah bermain dengan bagus di Liga Champions musim ini dan kami masih menyisakan dua pertandingan, jadi kami harus terus bekerja keras. Tujuan utama kami adalah untuk finish di posisi juara grup."

0 komentar:

Posting Komentar