Selasa, 22 November 2016

Arema Cronus Target Lolos ke Liga Champions Asia

Arema Cronus Target Lolos ke Liga Champions Asia

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/arema-cronus-target-lolos-ke-liga.html

www.LigaEmas.com - Meski turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 belum lagi berakhir, manajemen Arema Cronus sudah bersiap menyongsong kompetisi musim depan. Mereka telah mematok target untuk bisa mendapat tiket lolos ke Liga Champions Asia (LCA).

"Secara prestasi, kami ingin Arema masuk zona Champions. Terserah, berapa wakil Indonesia di zona Champions. Jika wakilnya tiga, maka cukup peringkat tiga," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Demi mencapai target ini, manajemen Arema Cronus telah merancang sebuah program persiapan. Januari 2017, sebelum kompetisi, mereka dijadwalkan menggelar persiapan intensif.

"Salah satunya, kita sudah ada rencana uji coba dengan tim dari Malaysia, pada awal Januari mendatang," tutur Ruddy.

Selain menyiapkan program, manajemen dan tim pelatih Arema Cronus telah merancang kerangka tim untuk musim depan. Namun, saat ini, mereka masih belum mau membeber siapa saja pemain yang dibidik untuk berkostum biru-biru khas klub tersebut.

"Tentu sudah ada gambaran bakal seperti apa. Namun, saat ini kita masih fokus untuk menyelesaikan musim ini dulu. Setelah itu, kita baru membicarakan musim depan," tandas Ruddy. 

0 komentar:

Posting Komentar