Rabu, 23 November 2016

Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Inter Milan 25 November 2016

Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Inter Milan 25 November 2016

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/prediksi-hapoel-beer-sheva-vs-inter.html

www.LigaEmas.comInter Milan bertekad mengincar kemenangan perdana di bawah pelatih Stefano Pioli. Demi mewujudkan hal tersebut, kubu Nerrazurri mengincar poin penuh saat terbang ke Israel untuk menantang wakil mereka Hapoel Be'er Sheva di lanjutan Liga Europa pada hari Jumat (25/11) dini hari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, kubu Nerrazurri tengah mengalami periode transisi dari Frank De Boer ke Stefano Pioli. Debut Pioli sendiri bisa dibilang cukup bagus, di mana mereka sukses mengimbangi tetangga mereka, AC Milan di Derby Della Madoninna pada akhir pekan lalu. Demi menciptakan kestabilan tim, kemenangan harus segera diraih di kubu Pioli dalam waktu dekat.

Tiga poin yang ditargetkan di Turner Stadium nanti juga berpengaruh besar pada keikutsertaan mereka di babak knockout Europa League. Hingga pekan ke empat kemarin, kubu La Beneamata menempati posisi juru kunci di Grup K dengan hanya meraih 3 poin saja. Jika mereka menang melawan Be'er Sheva, maka otomatis mereka akan naik ke posisi tiga dan semakin berkesempatan untuk lolos ke fase knockout.

Namun meraih tiga angka di Israel nampaknya akan jadi tugas yang berat bagi anak asuh Pioli. Pasalnya Be'er Sheva punya rekor kandang yang bagus, di mana semenjak awal musim mereka hanya kalah dua kali di kandang di semua kompetisi. Posisi ini semakin sulit mengingat Inter memiliki rekor tandang yang sangat buruk musim ini, di mana dari 9 partai tandang terakhir mereka hanya memenangkan dua laga di antaranya.

Dalam laga krusial ini, pelatih Barak Bakhar dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Oleh karenanya pelatih 37 tahun ini bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk menjamu Nerrazurri.

Mengingat skema 3-5-1-1 yang ia mainkan gagal mendulang hasil yang positif, maka Bakhar kemungkinan akan kembali ke formasi awalnya yaitu 3-4-3, di mana trio Shir Tzedek, Miguel Vitor, dan Loai Taha akan menjaga pertahanan mereka dari gempuran serangan Nerrazurri. Di lini tengah, Bakhar kemungkinan akan memainkan John Ogu dan Stefan Hoban di lini tengah untuk menyokong pergerakan Lucio Maranhao di ujung tombak.

Di kubu Inter Milan, Pelatih Stefano Pioli disebut tidak bisa membawa beberapa pemainnya karena cedera. Nama-nama seperti Davide Santon, Gary Medel, Eloge Yao dan Ionut Radu dipastikan tidak ikut dalam lawatan mereka ke Israel karena cedera.

Pioli sendiri kemungkinan akan kembali memainkan skema 4-2-3-1 dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombaknya. Icardi sendiri akan dibantu oleh pergerakan Eder dan Antonio Candreva di sayap. Duet Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic dipercaya masih akan menjadi starter di lini tengah, di mana duet Jeison Murrilo dan Joao Miranda diprediksi akan mengamankan pertahanan Inter pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Hapoel Beer Sheva (3-4-3)
: Goresh; Tzedek, Vitor, Taha; Korhut, Ogu, Hoban, Bitton; Nwakaeme, Maranhao, Buzaglo

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murrilo, D'Ambrossio; Kondogbia, Brozovic; Eder, Mario, Candreva; Icardi

Statistik Kedua Tim

Head to Head

16/09/16  Inter Milan  0 - 2  Hapoel Be'er Sheva (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Hapoel Beer Sheva (M-M-K-M-M)

24/10/16  Ironi Kiryat Shmona  0 - 2  Hapoel Be'er Sheva (LIH)   
31/10/16  Hapoel Be'er Sheva  2 - 0  Maccabi Tel Aviv (LIH)   
04/11/16  Sparta Prague  2 - 0  Hapoel Be'er Sheva (UEL)
07/11/16  Hapoel Ashkelon  1 - 5  Hapoel Be'er Sheva (LIH)   
20/11/16  Hapoel Be'er Sheva  5 - 1  Hapoel Haifa (LIH)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-K-K-M-S)

27/10/16  Inter Milan  2 - 1  Torino (Serie A)  
31/10/16  Sampdoria  1 - 0  Inter Milan (Serie A)   
04/11/16  Southampton  2 - 1  Inter Milan (UEL)   
07/11/16  Inter Milan  3 - 0  Crotone (Serie A)  
21/11/16  AC Milan  2 - 2  Inter Milan (Serie A)

Prediksi Skor

Jalannya pertandingan pekan ke lima fase grup Liga Europa musim ini diprediksi berjalan ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama sangat membutuhkan tiga poin untuk merajut asa mereka bermain di babak 32 besar nanti, oleh karenanya baik Be'er Sheva maupun Inter akan tampil mati-matian pada laga ini.

Jika melihat track record kedua tim belakangan ini maka Hapoel Be'er Sheva masih lebih diunggulkan ketimbang Inter Milan yang tengah mencari identitas mereka bersama pelatih Stefano Pioli. Namun Inter sendiri menunjukkan momen yang positif bersama Pioli sehingga menarik untuk ditunggu apa yang akan terjadi di Israel nanti.

PREDIKSI SKOR AKHIR : Hapoel Beer Sheva 2 - 1 Inter Milan

0 komentar:

Posting Komentar