Selasa, 22 November 2016

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Manchester City 24 November 2016

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Manchester City 24 November 2016

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/prediksi-borussia-monchengladbach-vs.html

www.LigaEmas.com - Raksasa Inggris, Manchester City tengah membidik satu tiket ke fase knockout Liga Champions. Untuk mencapai hal tersebut, mereka harus meraih kemenangan saat bertandang ke markas Borussia Monchengladbach pada hari Kamis (24/11) dini hari nanti.

Persaingan perebutan tiket ke fase knockout Liga Champions di Grup C bisa dikatakan cukup ketat. Baik Barcelona dan Manchester City yang berada di peringkat satu dan dua Grup C masih belum bisa memastikan alngkah mereka ke babak Knockout mengingat Borussia Monchengladbach masih bisa menyusul perolehan poin kedua tim, terutama The Citizens yang hanya berjarak tiga poin dari mereka. Oleh karenanya kemenangan di Borussia Park nanti akan menjadi tiket The Citizens melaju ke babak knockout.

Sudah dua musim terakhir Monchengladbach dan Manchester City selalu bertemu di babak kualifikasi Liga Champions. Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim selalu berakhir dengan kemenangan anak asuh Josep Guardiola, di mana terakhir kali Die Borussien harus dipermalukan dengan skor telak 4-0 di Etihad Stadium. Kunjungan terakhir The Citizens ke Borussia Park juga berakhir dengan kemenangan 1-2 mereka, sehingga pada laga ini Manchester City masih menjadi unggulan atas Monchengladbach.

Jelang laga krusial ini, pelatih Andre Shubert tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain yang harus absen pada laga ini. Tercatata ada nama Patrick Herrman, Marvin Schulz, Moritz Nicolas, Mamadou Doucoure dan Alvaro Dominguez yang masih berada di ruang perawatan Monchengladbach karena cedera. Kondisi ini juga diperparah dengan suspensi yang didapatkan Cristoph Kramer dan Julian Korb sehingga keduanya tidak bisa bermain pada laga ini.

Schubert sendiri diprediksi akan kembali memainkan skema tiga bek, di mana ia akan memasang Jannik Vestergaard, Nico Elvedi dan Andreas Christensen di lini pertahanannya. Lars Stindil kemungkinan akan kembali dimainkan sebagai playmaker di belakang Raffael dan Thorgan Hazard di lini serang mereka.

Di kubu tim tamu, pelatih Josep Guardiola masih tidak bisa memainkan Fabian Delph yang mengalami cedera. Kapten mereka, Vincent Kompany juga kembali mengalami cedera pada pertandingan akhir pekan lalu, sehingga hanya kedua pemain ini yang tidak bisa dibawa ke Jerman pada tengah pekan nanti.

Pep sendiri kemungkinan akan melakukan sejumlah penyesuaian dengan absennya kedua pemain tersebut. Bek Muda John Stones diprediksi akan kembali menjadi starter bersama Nicolas Otamendi di lini pertahanan The Citizens, sedangkan Claudio Bravo kemungkinan sudah bisa dimainkan usai mendapat kartu merah melawan Barcelona bulan lalu. Pep sendiri baru-baru ini mengindikasikan akan memainkan Yaya Toure kembali di lini tengahnya, sehingga gelandang asal Pantai Gading itu nampaknya akan menemani Fernandinho di lini tengah The Citizens.

Perkiraan Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach (3-4-1-2):
Sommer; Vestergaard, Christensen, Elvedi; Wendt, Strobl, Dahoud, Traore; Stindl; Raffael, Hazard

Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Kolarov, Otamendi, Stones, Sagna; Toure, Fernandinho; Nolito, De Bruyne, Sterling; Aguero

Statistik Kedua Tim

Head to Head

15/09/16  Manchester City  4 - 0  Borussia M'gladbach (UCL)
09/12/15  Manchester City  4 - 2  Borussia M'gladbach (UCL)
01/10/15  Borussia M'gladbach  1 - 2  Manchester City (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach (M-S-S-K-K)

26/10/16  Borussia M'gladbach  2 - 0  Stoccarda (DFPP)   
29/10/16  Borussia M'gladbach  0 - 0  Eintracht Frankfurt (Bundesliga)       
02/11/16  Borussia M'gladbach  1 - 1  Celtic (UCL)   
05/11/16  Hertha Berlin  3 - 0  Borussia M'gladbach (Bundesliga)   
19/11/16  Borussia M'gladbach  1 - 2  FC Koln (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (K-M-M-S-M)

27/10/16  Manchester United  1 - 0  Manchester City (EFL)
29/10/16  West Bromwich Albion  0 - 4  Manchester City (EPL)
02/11/16  Manchester City  3 - 1  Barcelona (UCL)  
05/11/16  Manchester City  1 - 1  Middlesbrough (EPL)   
19/11/16  Crystal Palace  1 - 2  Manchester City (EPL)

Prediksi Skor
Jalannya pertandingan di Borussia Park tengah pekan nanti diprediksi berjalan dengan ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa mereka bermain di fase knockout, sehingga kedua tim akan tampil mati-matian pada laga ini.

Meski selama dua tahun terakhir Manchester City selalu mengalahkan MonchenGladbach, namun mereka tidak boleh meremehkan tim besutan Andre Schubert tersebut. Pasalnya terakhir kali mereka melawat ke Borussia Park, mereka sedikit kesulitan menaklukan wakil Jerman tersebut sehingga mereka hanya mampu menang tipis dengan skor 1-2.

Prediksi skor akhir: Borussia Monchengladbach 1 - 3 Manchester City

0 komentar:

Posting Komentar