Senin, 28 November 2016

Bukannya tanggung jawab, pengusaha malah minta AC gugurkan janinnya

Bukannya tanggung jawab, pengusaha malah minta AC gugurkan janinnya

http://ligaemas.blogspot.com/2016/11/bukannya-tanggung-jawab-pengusaha-malah.html

www.LigaEmas.com - AC, perempuan yang berprofesi sebagai model majalah dewasa ini menelan pil pahit. Ia kini berbadan dua akibat perbuatan NS, seorang pengusaha besi di Tanah Air. Parahnya, si pengusaha malah kabur begitu mengetahui AC hamil.

Bukannya bertanggung jawab, NS malah menyuruh AC untuk menggugurkan kandungannya.

"Saya temui dia bulan Oktober 2016 kemarin dan setelah tahu saya hamil, awalnya suruh gugurin, tapi setelah tiga harian, dia malah menghilang begitu saja dari tanggungjawabnya," ujar AC pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (23/11).

"Maunya aku dia tanggung jawab dan patuhi hukum," sambungnya.

Sementara itu, kuasa hukum AC, Sunan Kalijaga menegaskan agar kliennya tidak perlu lagi berkomunikasi dan bertemu dengan pelaku. Karena, pelaku baru diketahui sudah berkeluarga.

Menurut Sunan Kalijaga, apa yang telah diambil kliennya untuk melaporkan pelaku adalah tepat. Karena untuk memberikan efek jera.

"Kenapa? Karena kita sudah lakukan tahapan, seperti mengundang mediasi, tapi tak ada itikad baik. Selain ini, kami tempuh upaya hukum perdata juga," katanya.

"Dan sesuai pemeriksaan doktor klien kami sekarang hamil kurang lebih 12 minggu. NS sempat bilang mau bertanggung jawab, tapi belakangan menghilang dan tidak bisa dihubungi," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar