Rabu, 28 Juni 2017

Prediksi Bola - Tragis Nan Bikin Miris, Kelamin Pria Ini Putus Saat Melampiaskan Nafsu dengan Tiram

Tragis Nan Bikin Miris, Kelamin Pria Ini Putus Saat Melampiaskan Nafsu dengan Tiram


Prediksi Bola - Seks memang kebutuhan manusia dan sering datang meledak-ledak.

Jika tak terlampiaskan, akibatnya bisa macam-macam dan meninggalkan rasa kecewa yang dalam.

Bagi wanita, mereka biasa memiliki banyak cara untuk mengatasi dorongan seksnya dengan cara konsultasi, berbincang dengan rekannya, ibunya, atau orang-orang terdekat.

Tidak begitu denngan pria. Umumnya, pria selalu ingin melampiaskan nafsu seksnya ketika ia datang.

Problemnya jika tidak ada pasangan untuk melakukan ritual seks, maka bisa jadi masalah.

Ini yang dilakukan duda asal Singapura. Saat pusing ingin melampiaskan nafsu seksnya, dia punya ide yang tak pernah dipikirkan manusia.

Dia mencoba melampiaskan nafsu seksnya dengan tiram yang masih hidup.

"Saya tahu ini tindakan yang salah. Tapi, suatu hari saat pulang dari kerja saya berhenti di pasar dan membeli tiram," katanya.

"Saya minta kepada pedagang untuk diberi tiram terbesar. Dia heran karena saya hanya ingin membeli satu tiram. Tapi, saya bilang memang hanya butuh satu," tambahnya.

Dia langsung bergegas pulang dan segera merealisasikan fantasinya, melampiaskan nafsu seksnya dengan tiram tersebut.

"Saya kemudian menghangatkan tiram hangat, karena dia sangat dingin," jelasnya.

Semua rencananya berjalan lancar, dan tiram itu membuka diri karena hanyat dan seolah mengundang.

"Saya kemudian kehilangan kontrol. Saya tahu, saya harusnya berhati-hati karena cangkangnya sangat tajam seperti pisau," jelasnya.

Namun, pria Singapura itu sudah kehilangan kendali dan nafsu seksnya begitu menggebu.

Sehingga, dia langsung melancarkan aksinya ke daging tiram yang menggairahkan nafsunya.

Karena aksinya itu, tiram tersebut secara otomatis melakukan reaksi spontan yang tak terduga-duga.

Tiram itu langsung menutup rapat dan begitu kuatnya, hingga cangkangnya memotong penis pria tersebut.

Pria itu langsung kaget, panik, dan teriak-teriak hingga para tetangganya kaget dan berdatangan.

"Kami mendengar dia teriak dan mendorong pintu rumahnya. Lalu, saya melihat darah dan khawatir kalau dia habis ditusuk seseorang," cerita salah tetangganya yang menjadi saksi.

"Tapi, kemudian kami tahu ada tiram dan kami menjadi merasa prihatin dan kasihan," lanjutnya.

Pria itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan 67 jahitan untuk mengembalikan penisnya.

Untungnya, penisnya masih bisa diperbaiki oleh rumah sakit dan dia merasa masih beruntung.

"Jika posisi penis saya di sisi yang lain (dari mulut tiram), kemungkinan akibatnya bisa lebih parah," katanya.

Pria Singapura itu bersedia menceritakan kisahnya kepada publik, asal namanya dirahasiakan, karena ingin berbagi pengalaman.

Dia berharap tak ada seorang pun yang meniru aksinya, meski daging tiram sangat menggairahkan dan seperti vagina perempuan.

Sebab, akibatnya bisa berbahaya. Sebab, tiram memiliki reaksi spontan jika ada benda yang masuk ke mulutnya.

"Saya mengakui rasanya memang luar biasa, tapi risikonya jauh lebih fatal. Jika saya sedikit cerdas, saya tak akan melakukan hal itu," sesalnya.

0 komentar:

Posting Komentar