Minggu, 18 Juni 2017

Agen Bola Terpercaya - Hasil Pertandingan Kamerun vs Chile: Skor 0-2

Hasil Pertandingan Kamerun vs Chile: Skor 0-2


Agen Bola Terpercaya - Langkah Mulus Chile di Rusia

Tim Nasional Chile memulai kiprahnya di Piala Konfederasi 2017 dengan hasil yang bagus. Pada laga perdana melawan Kamerun, Senin (19/6) dini hari WIB, Chile menang dengan dua gol tanpa balas pada laga di Stadion Otkrytie Arena, Rusia.

Chile sebenarnya sempat dibuat frustasi oleh ketatnya pertahanan Kamerun pada babak pertama. Namun, pada akhirnya juara Copa America ini sukses mengemas kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Arturo Vidal dan Eduardo Vargas.

Di babak pertama, Kamerun sempat mencetak gol lewat sundulan Michael Ngadeu-Ngadjui membobol gawang Chile pada menit ke-16. Namun, gol ini harus dianulir oleh wasit karena sebelumnya ada pelanggaran yang dilakukan oleh Vincent Aboubakar kepada Vidal.

Pada menit ke-45, giliran gol Chile yang dianulir oleh wasit. Vidal memberikan umpan yang mampu disontek oleh Eduardo Vargas untuk membobol gawang Fabrice Ondoa. Wasit sempat mengesahkan gol ini. Namun, official keempat yang melihat lewat VAR menganulir gol tersebut karena Vargas dalam posisi offside.

Kebuntuan bagi Chile baru terpecahkan pada menit ke-81. Alexis Sanchez yang masuk di babak kedua menjadi aktor bagi gol yang diciptakan oleh Vidal. Pemain Arsenal tersebut mengirim umpan yang disundul oleh Vidal dan membobol gawang Ondoa.

Keunggulan Chile akhirnya digenapkan oleh Vargas pada masa perpanjangan waktu. Vargas menyambar bola liar hasil tusukan Sanchez yang digagalkan oleh Ondoa. Wasit sempat memeriksa keabsahan gol ini lewat VAR sebelum disahkan. Chile pun mengakhiri laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Susunan Pemain:
Kamerun (4-3-3): Ondoa; Mabouka, Ngadeu-Ngadjui, Teikeu, Fai; Siani [86' Ngamaleu], Zambo Anguissa [89' Georges Mandjeck], Djoum; Bassogog, Aboubakar, Moukandjo.
Chile (5-3-2): Herrera; Maurico Isla, Beausejour, Gary Medel, Gonzalo Jara, Fuenzalida [64' Valencia]; Carles Aranguiz [71' Francisco Silva], Diaz, Vidal; Puch [58' Alexis Sanchez], Vargas.

0 komentar:

Posting Komentar