Sabtu, 17 Juni 2017

Berita Bola - Gabigol: Sekarang Saya Bertahan di Inter

Gabigol: Sekarang Saya Bertahan di Inter


Berita Bola - Gabriel Barbosa atau yang lebih dikenal dengan Gabigol mengatakan akan bertahan di Inter Milan untuk sekarang. Tapi jika masih tetap menjadi pemain cadangan, ia siap hengkang dari Inter.

Penyerang 20 tahun ini gabung dengan Nerazzurri pada musim panas lalu dari Santos. Ia dibeli dengan harga cukup mahal, senilai 29,5 juta euro dengan kontrak selama lima tahun.

Gabigol tak sekalipun pernah dipercaya sebagai pilihan sejak menit awal di Serie A pada musim 2016/17 kemarin. Ia hanya menyumbangkan satu gol dari sembilan kali dimasukkan sebagai pemain cadangan.

Menyambut bursa transfer musim panas tahun ini, Las Palmas dikabarkan tertarik menampung penyerang asal Brasil tersebut. Tapi Gabigol ingin membuktikan kualitasnya di San Siro dengan catatan ia tak akan betah jika terus dijadikan pemain cadangan.

"Untuk sekarang saya bertahan. Saya bahagia di sini, meskipun benar ketika saya tak bermain saya merasakan bosan," ucap Gabigol pada Globoesporte.


"Saya ingin bermain, sehingga saya akan segera membuat keputusan. Tapi untuk saya sekarang saya bisa mengatakan saya bertahan di Inter."

"Musim pertama saya di Inter sangat sulit, tapi saya masih berharap bisa menunjukkan kualitas saya. Saya belajar dan menjadi lebih dewasa. Saya merasa seperti orang baru," sambungnya.

Musim depan, Inter akan dilatih Luciano Spalletti. Mantan pelatih AS Roma ini ditunjuk untuk menggantikan Stefano Pioli yang dipecat di akhir-akhir musim.

0 komentar:

Posting Komentar