Selasa, 27 Juni 2017

Agen Bola - Pria Ini Penasaran, Tiap Pulang Kerja Istrinya Selalu Berlama-lama di Kamar Mandi, Ternyata

Pria Ini Penasaran, Tiap Pulang Kerja Istrinya Selalu Berlama-lama di Kamar Mandi, Ternyata

Agen Bola - Sebelum menyalahkan istri yang ngotot ingin bekerja dan sebelum melarang istri dengan cukup keras untuk tidak bekerja.
Ada baiknya kalau para suami mengetahui latar belakang mengapa istri mereka ngotot ingin menghasilkan uang sendiri.
Dengan mengetahui alasannya, para suami mungkin bisa lebih mudah mencari solusi.
Karena kenyataannya, alasan tiap istri ingin menghasilkan uang sendiri itu beragam.
Tidak hanya yang berhubungan dengan materi saja.
Pria ini berbagi cerita soal istrinya yang memilih bekerja.
Namun, ia malah mendapati hal-hal aneh pada istrinya.
Hal itu terjadi usai istrinya mendapat pekerjaan.
Aku 28 tahun dan istriku 29 tahun. Anak kami sudah umur 2 tahun dan sebentar lagi akan masuk ke TK.
14 tahun yang lalu, aku bangkrut dari bisnis karena sakit parah yang mengharuskan aku tinggal di rumah untuk merawat penyakit ini.
Istriku yang tidak tahan dengan situasi ini akhirnya pergi keluar untuk bekerja.


Karena aku berhutang sangat banyak, akhirnya dia bekerja pagi, siang dan malam.
Kita pun pindah dari desa ke kota, untuk mencari pekerjaan yang lebih baik.
Aku di rumah menjaga anak dan dia di luar membanting tulang.
Karna tidak ada kerjaan di rumah, aku sering main game dan istriku selalu marah karena hal ini.
Tapi sebagai pria normal, salahkah aku main game?
Istriku sangat suka dandan sekarang.
Setiap kali pulang ke rumah, dia pasti mandi berkali - kali dan sangat lama.
Sepertinya sedang menyembunyikan sesuatu.
Aku tanya kenapa sih mandinya berkali - kali?
Padahal sebelumnya jarang sekali dia mandi berkali - kali.
Dia hanya menjawab karena sudah kebiasaan.
Aku yang penasarn, aku bawa anakku pergi ke tempat kerja dia, di Karaoke sudut kota.
Aku melihat ada pria yang mabuk memegang wajah dia dan dia hanya ketawa ketiwi!
Pulangnya aku marah... Kita bertengkar hebat malam itu.
Dia memarahi aku kenapa harus bawa anak ke tempat itu dan waktu itu sudah malam.
Sangat berbahaya.
 Aku membalasnya bentakan yang lebih keras.
Apakah dia menjual dirinya? Dia tidak mengaku, dia hanya menjawab melayani tamu sebagai waiters.
Ia juga mengaku, bekerja untuk membantu ekonomi keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar