Jumat, 16 Juni 2017

Agen Bola Terpercaya - Polisi Tembak Mati Pelaku Perampokan Sadis di Daan Mogot

Polisi Tembak Mati Pelaku Perampokan Sadis di Daan Mogot


Agen Bola Terpercaya - Polisi sudah menangkap 4 pelaku perampokan sadis di Daan Mogot, Jakarta Barat. Semalam, ada seorang pelaku lagi yang ditembak mati.

"Iya satu orang ditembak mati karena melakukan perlawanan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Sabtu (17/6/2017).

Informasi yang dihimpun detikcom, pelaku ditembak mati karena melakukan perlawanan saat hendak disergap. Penyergapan dilakukan di kawasan Jakarta pada dini hari tadi

Sebelumnya polisi telah menangkap dua orang pelaku terkait perampokan bersenjata api tersebut pada Kamis, 15 Juni 2017. Kedua pelaku, R dan T yang ditangkap tim gabungan dari Subdit Resmob dan Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, berperan sebagai penebar paku dan pemantau.

Keesokan harinya, pada Jumat, 16 Juni 2017, polisi kembali menangkap dua orang lagi. Total sudah ada 4 orang yang ditangkap.

Polisi masih mencari kapten tim perampokan tersebut. Belum diketahui apakah satu orang yang ditembak mati dini hari tadi merupakan si kapten.

0 komentar:

Posting Komentar