Selasa, 27 Juni 2017

Agen Bola - Hat-trick Saul Antar Spanyol Tantang Jerman di Final

Hat-trick Saul Antar Spanyol Tantang Jerman di Final


Agen Bola - Spanyol bakal menghadapi Jerman di partai final Euro U-21 2017 setelah sukses mengalahkan Italia dengan skor 3-1 dalam laga semifinal yang digelar di Stadion Cracovia, Rabu (28/6) dini hari WIB.

Gelandang asal Atletico Madrid, Saul Niguez menjadi pahlawan kemenangan La Rojita dengan memborong tiga gol alias hat-trick ke gawang Gianluigi Donnarumma. Sementara Azzurrini sempat menyamakan kedudukan lewat gol Federico Bernardeschi.

Tampil dominan sejak awal laga, Spanyol terlihat kesulitan membongkar pertahanan rapat Italia. Babak pertama pun harus berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Kembali dari kamar ganti, Spanyol akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 53. Menerima umpan Dani Ceballos, Saul melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan kaki kiri yang gagal dijangkau Donnarumma.

Spanyol makin berada di atas angin ketika Italia harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang didapat Roberto Gagliardini akibat melanggar Ceballos.

Namun meski kalah jumlah pemain, Italia malah sukses mencetak gol penyama kedudukan di menit 62 lewat tembakan kaki kiri Bernardeschi dari luar kotak penalti.

Sayang skor ini tak bertahan lama. Tiga menit berselang Spanyol kembali memimpin 2-1, lagi-lagi berkat aksi brilian yang diperlihatkan Saul.

Saul melengkapi penampilan istimewanya dengan mencetak gol ketiga di menit 74. Crossing cut back Marco Asensio dituntaskan Saul menjadi gol dengan tembakan first time kaki kiri. Skor 3-1 untuk kemenangan Spanyol pun menjadi hasil akhir laga ini.

0 komentar:

Posting Komentar