Sabtu, 17 Juni 2017

Berita Bola - Milan Sejatinya Ingin Jadikan Donnarumma Kapten dan Simbol

Milan Sejatinya Ingin Jadikan Donnarumma Kapten dan Simbol


Berita Bola - Kiper 18 tahun Italia Gianluigi Donnarumma telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan yang akan habis pada Juni 2018. Proposal dan segala upaya pendekatan Milan tidak cukup untuk membuatnya bertahan.

Padahal, seperti diungkapkan direktur Massimiliano Mirabelli, Milan telah melayangkan tawaran yang luar biasa besar. Milan bahkan ingin menjadikannya kapten dan simbol klub.

Namun, lewat sang agen Mino Raiola, Donnarumma memberitahukan kalau dia tidak akan memperpanjang kontraknya.

"Kami ingin menjadikannya simbol Milan untuk para fans kami, dan Gigio punya semua syarat yang dibutuhkan. Dia juga bakal mendapatkan ban kapten," kata Mirabelli kepada Corriere dello Sport.

"Jujur saja, tawaran dari kami sangat besar jika mempertimbangkan usianya yang muda dan kondisi Milan: €25 juta bersih selama lima tahun, yang artinya €50 juta kotor bagi pihak klub."

Milan berniat menjadikannya simbol klub, seperti Paolo Maldini, tapi tidak kesampaian. Kecewa? Tentu saja.


"Dari sisi manusiawi, kami kecewa, terlebih lagi karena tidak ada kesempatan untuk negosiasi. Ada kabar kalau Kamis kemarin kami bersitegang dan berdebat dengan Raiola, tapi itu tidak benar. Kami cuma bicara tentang situasi ini dan akhirnya memilih jalan sendiri-sendiri."

"Kami kecewa, tentu saja, sama seperti para fans kami. Meski begitu, dengan penuh respek saya sampaikan untuk Gigio dan Raiol: semua orang bebas mengambil keputusan apapun yang mereka anggap benar."

Milan sudah pasti akan berpisah dengan Donnarumma. Sekarang, diungkapkan Mirabelli, Milan sedang berusaha mencari kiper yang pantas memakai dan mengerti makna seragam kebesaran mereka.

0 komentar:

Posting Komentar