Jumat, 30 Juni 2017

Bola Online - Ini Cara Pogba Habiskan Gaji Pertamanya

Ini Cara Pogba Habiskan Gaji Pertamanya


Bola Online- Paul Pogba mengungkap bahwa ia menggunakan gaji pertamanya untuk membeli sepasang sepatu keluaran desainer ternama.

Menyandang reputasi sebagai pemain termahal dunia, usai dibeli Manchester United senilai 89 juta pounds, Pogba berasal dari keluarga yang tak terlalu berada di Prancis.

Namun demikian, usai bersinar di tim muda United, Pogba mulai mendapatkan pemasukan dalam jumlah besar dan ia lantas memutuskan untuk menghabiskannya dengan membeli sepasang sepatu rancangan desainer Louboutins.

"Ini akan selalu saya ingat seumur hidup. Saya baru berusia 18 atau 19 dan saya membeli Louboutins pertama saya. Warnanya putih. Saya bahkan membeli dua pasang," tutur Pogba di Esquire.

"Saya tidak keluar sama sekali sebulan setelahnya. Saya tak membeli apapun! Saya terkejut. Saya bilang 'Saya takkan pernah beli Louboutins lagi!'"

"Itu lucu karena ketika anda tahu berapa nilai uang, ketika orang-orang lain tak memiliki uang, anda merasa sedikit aneh. Kehidupan berjalan dengan cepat, anda harus memastikan diri anda terus bahagia, namun bukan berarti anda harus melupakan orang lain."

Namun sayangnya, sepatu yang dibeli Pogba dengan susah payah tersebut dicuri ketika ia bermain untuk Juventus di Italia.

"Anda tahu, saya dirampok di Italia dan mereka mengambil sepatu saya. Jadi tolong, anda yang melakukannya, bisakah anda kirim sepatu itu? Itu amat penting untuk saya. Ambil sisanya, kecuali sepatu itu!"

0 komentar:

Posting Komentar