Minggu, 04 Desember 2016

Timnas Indonesia Sudah Injakkan Kaki di Hanoi, Vietnam

Timnas Indonesia Sudah Injakkan Kaki di Hanoi, Vietnam

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/timnas-indonesia-sudah-injakkan-kaki-di.html

www.LigaEmas.com - Tim nasional (timnas) Indonesia telah mendarat dengan aman di Bandara Noibai, Hanoi, Vietnam, pada Minggu (4/12) malam. Pasukan Alfred Riedl tersebut bertolak ke negara tersebut untuk melakoni laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016.

Menurut rilis yang dilansir oleh PSSI, skuat Garuda tiba di Niobai pada pukul pkl 19.30 WIB. Sebelumnya, rombongan Merah Putih sempat melakukan transit di Bangkok, Thailand.

Setibanya di Noibai, yang saat itu bersuhu cukup dingin yakni sekitar 20 derajat Celcius, rombongan tersebut mendapatkan sambutan hangat dari Duta Besar Indonesia di Vietnam, Ibnu Hadi. Tak hanya Ibnu Hadi, namun nampak pula sejumlah staf kedubes yang menyambut Boaz Solossa dan kawan-kawan

Setelah mendapatkan sambutan dari pihak Kedubes, rombongan Garuda langsung bertolak menuju hotel tempat mereka menginap, yakni hotel Daewoo Hanoi. Senin (05/12) pagi waktu setempat, Alfred Riedl akan mengajak semua anak-anak asuhnya untuk berlatih di lapangan My Dinh Hanoi. Para pemain sendiri semuanya juga dikabarkan dalam kondisi yang prima.

Laga leg kedua semifinal itu sendiri nantinya akan digelar di My Dinh National Stadium pada hari Rabu, 7 Desember mendatang. Di leg pertama kemarin di stadion Pakansari, Bogor, Indonesia hanya menang dengan skor 2-1 atas Vietnam

0 komentar:

Posting Komentar