Minggu, 25 Desember 2016

Chelsea Saingi Liverpool Kejar Joe Hart

Chelsea Saingi Liverpool Kejar Joe Hart

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/chelsea-saingi-liverpool-kejar-joe-hart.html

www.LigaEmas.com - Chelsea disebut siap bertarung untuk mendapatkan Joe Hart dengan Liverpool pada musim panas mendatang. Di Stamford Bridge, Hart akan digunakan sebagai ganti Thibaut Courtois jika kiper asal Belgia ini gabung dengan Real Madrid.

Saat ini, Hart bermain di Serie A bersama Torino karena Josep Guardiola menyingkirkannya dari skuat utama Manchester City. Tempat utamanya di City digantikan oleh Claudio Bravo, kiper yang dibawa Guardiola dari Barcelona.

Liverpool yang masih mengalami masalah di bawah mistar gawang, disebut ingin mendapatkan jasa Hart pada mulai musim panas mendatang dan kiper timnas Inggris tersebut dipercaya akan menjadi solusi. Tapi upaya Liverpool untuk mendapatkannya tampaknya tak akan berjalan mulus, sebab Chelsea juga mengincarnya.

Menurut berita yang dilansir The Mirror, Chelsea siap-siap mencari kiper utama untuk menggantikan Courtois. Pasalnya, baru-baru ini terungkap bahwa kiper yang pernah menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid tersebut ingin pindah ke Santiago Bernabeu.

Torino yang mendapat jasa Hart saat ini sebenarnya ingin mempertahankannya tetap bermain di Serie A. Namun, kiper 29 tahun tersebut bisa kembali ke Premier League jika datang penawaran senilai 10 juta pounds. 

0 komentar:

Posting Komentar