Sabtu, 03 Desember 2016

Andik: Vietnam Harusnya Dapat Kartu Merah

Andik: Vietnam Harusnya Dapat Kartu Merah

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/andik-vietnam-harusnya-dapat-kartu-merah.html

www.LigaEmas.com - Gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansah mengkritik permainan keras yang ditunjukkan pemain Timnas Vietnam pada laga semi final AFF 2016 baru-baru ini. Andik menilai permainan keras Vietnam harusnya berbuah kartu merah pada pertandingan tadi.

Pada pertandingan leg pertama Semi Final AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari Bogor tadi berlangsung dengan tensi yang tinggi. Pemain Timnas Vietnam kerap melancarkan tekel berbahaya kepada para pemain Indonesia selama 90 menit laga berlangsung.

Salah satu pelanggaran yang berbahaya dilakukan oleh Timnas Vietnam terjadi di babak pertama. Pada saat itu Trong Huang melakukan tekel dua kaki kepada Manahati Lestusen, namun wasit hanya menghadiahkan kartu kuning bagi punggawa Vietnam tersebut.

Andik sendiri percaya bahwa seharusnya permainan keras Vietnam berbuah setidaknya satu  kartu merah. "Betul sekali [Vietnam bermain kasar]. Itu [Main Kasar] memang wajar tapi seharusnya ada kartu merah lah," ungkap andik kepada Bolanet sesuai pertandingan.

"Tapi saya bukan mau mengomeni Wasit, tapi wasit tolong lebih teliti lagi." tandas mantan punggawa Persebaya Surabaya tersebut.

Skuat Garuda sendiri dijadwalkan akan melakoni laga leg kedua di markas Vietnam pada hari Rabu, 7 Desember yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar