Rabu, 14 Desember 2016

HEBOH Akun BIGO Live Cewek Ini Peragakan Shalat Tanpa Busana. Bukan Ahok, Tidak Didemo...!

HEBOH Akun BIGO Live Cewek Ini Peragakan Shalat Tanpa Busana. Bukan Ahok, Tidak Didemo...!

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/heboh-akun-bigo-live-cewek-ini.html

www.LigaEmas.comLagi hangat-hangatnya pemberitaan seputar diblokirnya layanan BIGO Live di Indonesia karena dianggap kerap mengumbar konten dewasa. Kini muncul salah satu pengguna akun cewek BIGO Live melakukan live streaming yang diduga tengah memperagakan shalat tanpa busana.

Dilihat Rancah Post, pada tiga buah gambar hasil capture dari BIGO yang diunggah di media sosial dan menjadi viral tersebut, tampak seorang perempuan yang hanya mengenakan celana dalam tengah berdiri seperti memperagakan shalat. Dan diduga, perbuatan yang tidak terpuji tersebut dilakukan di sebuah kostan.

Dalam foto pertama, pemilik akun BIGO Live tersebut berdiri di atas sajadah dengan posisi menyamping kamera, ditengarai tengah memperagakan shalat. Tapi anehnya, ia hanya mengenakan celana dalam warna abu-abu.

Foto kedua, tampak cewek BIGO ini tengah rukuk, dengan rambut terjuntai, dan masih tanpa mengenakan pakaian. Sementara itu dalam foto ketiga akun BIGO Live Shella Rash ini terlihat membungkuk nungging dan menutupi bagian wajah dan payudara dengan menggunakan sajadah.

Dalam capture foto juga terdapat komentar-komentar yang mengecam aksi bejat akun BIGO yang dianggap telah menistakan shalat dan umat Islam. Tidak sedikit pula yang memaki cewek yang belum diketahui identitasnya itu.

Sontak, setelah gambar-gambar dari akun BIGO Live Shella Rash ini diunggah ke media sosial menjadi viral di media sosial hingga telah dibagikan sebanyak 21 ribu kali. Tak sedikit pula netizen mendoakan agar pelaku mendapat hidayah dan kembali ke jalan yang benar.

Namun sekali lagi karena pelakunya BUKAN AHOK maka tidak dibabat MUI juga FPI. Bahkan ulama mulai dari Yusuf Mansur pun tidak menangis di Instagram. Sama halnya dengan AA gym. 

Jangan lupa, status ini pun sudah lama. Tapi tetap saja tak ada respon yang mengaku pembela AGAMA ISLAM alumni 411 dan 212. 

Kemana mereka semua...???


0 komentar:

Posting Komentar