Senin, 19 Desember 2016

Abduh Lestaluhu Curhat ke Jokowi Tentang Kartu Merahnya

Abduh Lestaluhu Curhat ke Jokowi Tentang Kartu Merahnya

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/abduh-lestaluhu-curhat-ke-jokowi.html

www.ligaEmas.com - Senin (19/12) siang, rombongan para pemain tim nasional Indonesia yang baru saja usai berlaga di Piala AFF 2016 tiba di Istana Negara. Boaz Solossa dan kawan-kawan mendapatkan jamuan makan siang yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Menariknya, kesempatan ini juga dijadikan ajang curhat oleh bek kiri Abduh Lestaluhu kepada Jokowi. Kepada orang nomor satu di Indonesia ini, Abduh menceritakan kartu merah yang ia dapatkan pada pertandingan final melawan Thailand.

"Tadi sempat cerita sama Presiden Joko Widodo," ujar Abduh seperti dikutip dari Tempo.

"Tadi saya sempat cerita sama Pak Presiden di dalam, jadi saya sampaikan saya cerita yang sebenarnya buat Pak Presiden. Jadi Pak Presiden mendukung, sangat bagus," sambungnya.

Abduh mendapatkan kartu merah pada laga melawan Thailand karena dinilai wasit melakukan hal yang tidak sportif dengan menendang bola ke arah bangku cadangan Thailand. Namun, pemain asal klub PS TNI ini punya pembelaan ihwal aksinya tersebut.

Abduh mengaku emosinya terpancing karena official Thailand coba mengulur waktu. Merena menahan bola saat ia hendak melakukan lemparan ke dalam. Meresa emosi, Abduh kemudian menendang bola yang sedianya hendak ia ambil.

Tak hanya tentang insiden kartu merah saja, pemain berusia 23 tahun juga mengaku ditanya tentang masa depannya oleh Jokowi. Sang Presiden berpesan agar bonus yang ia dapatkan dipakai untuk keperluan di masa depan.

"Jadi tadi saya dapat bonus, lalu Presiden Joko Widodo beri usulan apa yang bisa saya lakukan nanti (setelah pensiun)," tutup Abduh.
 

0 komentar:

Posting Komentar