Rabu, 21 Desember 2016

Tengara Aji Santoso ke Arema Cronus Kian Menguat

Tengara Aji Santoso ke Arema Cronus Kian Menguat

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/tengara-aji-santoso-ke-arema-cronus.html

www.LigaEmas.com - Nama Aji Santoso kian menguat dalam bursa pelatih Arema Cronus musim depan. Legenda Arema Malang ini disebut-sebut sebagai calon terkuat untuk menangani klub berlogo singa mengepal ini pada musim kompetisi mendatang.

Tengara ini muncul dari posting salah seorang rekan Aji Santoso, Danur Dara, di akun jejaring sosial facebook miliknya. Mantan asisten pelatih Persema Malang ini memposting sejumlah fotonya bersama Aji Santoso.  Yang menarik, ia memberi caption,"This Is AREMA Bung Tugas Berat !! Good Luck !!.. Kera Nenjap Untuk AREMA...."

Memang, Danur tak menyebut secara resmi nama Aji Santoso. Namun, 'Kera Nenjap (Arek Kepanjen, red)' dipercaya merujuk pada Aji Santoso, yang merupakan putra kelahiran Kepanjen, Kabupaten Malang.

Sementara itu, terkait tengara ini, Aji Santoso masih menutup rapat kepastian tersebut. Namun, ia mengisyaratkan sudah ada kesepakatan lisan, meski belum ada kesepakatan resmi hitam di atas putih.

"Belum ada hitam di atas putih, belum berani memastikan," ujar Aji,

"Sabar dulu sebentar ya, Mas," sambungnya.

Sementara itu, Aji juga tak mau menanggapi serius postingan Danur Dara tersebut. Pasalnya, ia tak yakin posting koleganya di ASIFA (Aji Santoso International Football Academy) itu serius.

"Mungkin itu hanya bercanda saja, Mas," tandasnya sembari tersenyum. 

0 komentar:

Posting Komentar