Sabtu, 03 Desember 2016

Prediksi Bournemouth vs Liverpool 4 Desember 2016

Prediksi Bournemouth vs Liverpool 4 Desember 2016

http://ligaemas.blogspot.com/2016/12/prediksi-bournemouth-vs-liverpool-4.html

www.LigaEmas.com - Raksasa Inggris, Liverpool bertekad untuk merebut posisi puncak klasemen EPL pada akhir pekan nanti. TIm asal Merseyside itu akan mengincar poin penuh saat menyambangi Dean Court markas Bournemouth pada hari Minggu (4/12) malam nanti.

Berkat performa apik mereka sepanjang musim ini, Liverpool sukses berada di papan atas klasemen. Hingga pekan ke 13 EPL kemarin, mereka berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan 30 poin. Jika mereka berhasil memenangkan laga melawan Bournemouth nanti, maka ada kans yang cukup besar bagi mereka menjadi pemuncak klasemen.

Hal ini dikarenakan pada akhir pekan ini sang pemuncak klasemen Chelsea akan berhadapan dengan peringkat ketiga Manchester City. Jika The Blues kehilangan poin pada laga ini, maka Liverpool bisa mengkudeta mereka mengingat jarak antara kedua tim ini di klasemen hanya satu poin saja. Oleh karena itu, Roberto Firmino dkk akan berusaha keras mengamankan kemenangan di markas Bournemouth nanti.

Kubu The Reds sendiri sejatinya memiliki modal yang cukup baik saat bertandang ke markas The Cherries. Dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Bournemouth selalu berakhir dengan kemenangan mereka. Oleh karenanya mereka tidak akan canggung untuk bermain di Dean Court nanti.

Menjamu tamu dari Merseyside, Eddie Howe dikabarkan tidak bisa memainkan Lewis Cook dan Jordon Ibe yang masih mengalami cedera. Andrew Surman, Artur Boruc dan Charlie Daniels juga diragukan bisa tampil karena kondisi mereka belum sepenuhnya fit jelang laga ini.

Dengan kondisi ini, Howe kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Callum Chambers sebagai ujung tombak. Di lini tengah, ada Dan Gossling dan Harry Arter yang akan mengontrol tempo serangan. Pada laga ini Jack Wilshere juga bisa tampil semenjak awal setelah gelandang 24 tahun itu harus absen saat timnya menghadapi Arsenal minggu lalu.

Setali tiga uang dengan Bournemouth, kubu Liverpool sendiri memiliki sejumlah masalah cedera yang cukup pelik jelang laga ini. Phillipe Coutinho dan Danny Ings masih berada di ruang perawatan The Reds karena cedera, sedangkan Jurgen Klopp juga diragukan menurunkan Sheyi Ojo, Joe Gomez, Adam Lallana dan Daniel Sturridge.

Absennya Coutinho membuat Klopp harus mengubah susunan lini serangnya, di mana Divock Origi akan dipasang sebagai starter, sedangkan Roberto Firmino akan digeser menyamping bersama dengan Sadio Mane. Di lini pertahanan Dejan Lovren kemungkinan besar masih akan berduet dengan Joel Matip, di mana Loris Karius akan berjaga di belakang kedua bek tangguh tersebut.


Perkiraan Susunan Pemain

Bournemouth (4-2-3-1):
Federici; Smith, Ake, Cook, Francis; Arter, Gosling; Stanislas, Wilshere, King; Wilson

Liverpool (4-3-3): Karius; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Can, Henderson, Wijnaldum; Firmino, Origi, Mane

Statistik Kedua Tim

Head to Head

17/04/16  Bournemouth  1 - 2  Liverpool (EPL)   
29/10/15  Liverpool  1 - 0  Bournemouth (EFL)   
18/08/15  Liverpool  1 - 0  AFC Bournemouth (EPL)
18/12/14  Bournemouth  1 - 3  Liverpool (EFL)   
25/01/14  Bournemouth  0 - 2  Liverpool (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth (S-K-K-M-K)

22/10/16  Bournemouth  0 - 0  Tottenham Hotspur (EPL)       
29/10/16  Middlesbrough  2 - 0  Bournemouth (EPL)
05/11/16  Bournemouth  1 - 2  Sunderland (EPL)
19/11/16  Stoke City  0 - 1  Bournemouth (EPL)  
27/11/16  Arsenal  3 - 1  Bournemouth (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir  Liverpool (M-M-S-M-M)

29/10/16  Crystal Palace  2 - 4  Liverpool (EPL)   
06/11/16  Liverpool  6 - 1  Watford (EPL)   
19/11/16  Southampton  0 - 0  Liverpool (EPL)
26/11/16  Liverpool  2 - 0  Sunderland (EPL)   
30/11/16  Liverpool  2 - 0  Leeds United (EFL)

Prediksi Skor

Pertandingan pekan ke 14 EPL ini diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara EPL musim ini.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Bournemouth tidak begitu diunggulkan pada laga ini. Selain karena sejarah pertemuan mereka dengan Liverpool, kubu The Cherries juga masih tampil inkonsisten di EPL sehingga mereka diprediksi kesulitan melawan tim yang punya lini serang agresif seperti Liverpool.

PREDIKSI SKORBournemouth 1 - 1 Liverpool 

0 komentar:

Posting Komentar