Minggu, 09 Juli 2017

Berita Bola - Tottenham Bantah Akan Dibeli Facebook

Tottenham Bantah Akan Dibeli Facebook


Berita Bola - Tottenham membantah jika klub yang bermarkas di White Hart Lane ini akan dilepas ke investor baru senilai 1 juta milyar pounds. Adapun penyokong dana disebut nama pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Sebelumnya dikabarkan bahwa perusahaan asal Amerika Serikat, Iconiq Capital, tertarik membeli aset Tottenham. Perusahaan keuangan ini menangani finansial sejumlah perusahaan teknologi di antaranya perusahaan Facebook yang berada di Silicon Valley, California.

Tottenham membantah soal isu tersebut. Adapun soal pembiayaan pembangunan stadion yang tengah berlangsung saat ini, bekerja sama dengan jasa keuangan Rothschild.

"Klub bekerja sama dengan Rothschild dalam mendanai stadion baru," demikian pernyataan Tottenham.

"Klub mengumumkan pada 31 Mei 2017 kompetisi antara bank untuk pembangunan stadium baru di antaranya Bank America Merrill Lynch International Limited, Bank Goldman Sachs USA dan Bank HSBC Bank."

"Para dewan klub percaya bahwa ini adalah solusi optimal untuk fans, para pekerja, pemegang saham dan untuk kelanjutan perkembangan klub. Petinggi klub tidak sedang dalam diskusi terkait pengambilalihan klub."

0 komentar:

Posting Komentar