Minggu, 23 Juli 2017

Agen Bola Terbesar - Man United Tumbangkan Madrid Lewat Adu Penalti

Man United Tumbangkan Madrid Lewat Adu Penalti


Agen Bola Terbesar - Pertandingan International Champions Cup mempertemukan Real Madrid melawan Manchester United. Laga ini dilangsungkan di levi's Stadium, Santa Clara, California pada hari Senin (24/07).

Kedua tim sebenarnya dijadwalkan untuk bertanding secara resmi dalam ajang Piala Super Eropa nantinya. Namun laga ini tidak bisa dijadikan patokan karena kedua tim sama-sama tidak mengejar kemenangan, lebih ke mematangkan taktik.

Dalam laga ini, kedua tim belum mampu menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Banyak permainan yang belum terasah dan kesalahan minor yang terjadi sepanjang laga. Keduya tim juga sulit mencetak gol dalam laga ini.

Gol baru tercipta pada penghujung babak pertama. Anthony Martial meliuk-liuk melewati dua bek Madrid sebelum mengirim umpan datar ke depan gawang. Jesse Lindgard tanpa kesulitan melakukan tap in untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 United.

Madrid mampu membalas pada babak kedua lewat penalti Casemiro. Penalti diberikan setelah Lindelof menendang kaki Theo Hernandez di kotak terlarang. Casemiro mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan waktu normal pun akhirnya diakhiri dengan skor 1-1.

Laga akhirnya dilanjutkan dengan adu penalti. Ketajaman kedua tim nampak masih perlu diperbaiki jika acuannya adalah babak adu penalti ini. Dari lima penendang United, hanya Mkhitaryan dan Blind yang mampu mencetak gol. Di sisi Madrid, hanya Quezada saja yang bisa mencetak gol. United pun memenangkan adu penalti ini dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, United sukses meraih empat kemenangan dalam empat laga pramusim mereka. Sebelumnya, United sudah menang melawan LA Galaxy, Real Salt Lake, dan juga Manchester City. Bagi Madrid, ini adalah pertandingan pertama mereka dalam persiapan pramusim.

Susunan pemain Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Vasquez, Benzema, Bale

Susunan pemain Manchester United: Romero; Fosu-Mensah, Bailly, Jones, Darmian; Carrick, Fellaini, Pereira; Martial, Rashford, Lingard

0 komentar:

Posting Komentar