Jumat, 21 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Klopp: Pintu Kembali Selalu Terbuka untuk Lucas Leiva

Klopp: Pintu Kembali Selalu Terbuka untuk Lucas Leiva


Agen Bola Terpercaya - Jurgen Klopp mengatakan siap menyambut kembalinya Lucas Leiva ke Liverpool setelah melepasnya ke Lazio . Klopp akan mengupayakan mencarikan tempat untuknya.

Pemain asal Brasil ini mengakhiri kebersamaan dengan Liverpool setelah lebih dari satu dekade. Ia resmi gabung dengan Lazio dan menjalin kontrak selama tiga tahun.

Musim lalu, Lucas hanya 12 kali mendapat kesempatan bermain di Premier League di bawah asuhan Klopp. Keterbatasan waktu bermain ini bukan karena Klopp tak suka dengan Leiva.

Di masa yang akan datang, Klopp berharap bisa kembali bekerja sama dengan pemain 30 tahun tersebut. Selama di Liverpool, Leiva telah membuktikan cintanya pada Liverpool.

'Ia cinta Liverpool. Tak bisa dipercaya. Ia datang dari Brasil, di sana negara yang enak dan cuacanya lebih baik," ucap Klopp pada ESPN.

"Ia bisa membayangkan bertahan di Liverpool sepanjang hidupnya. Saya katakan padanya bahwa pintu selalu terbuka untuknya setelah tiga tahun [di Lazio] dan jika saya masih di sini. Kami akan mencarikan tempat untuknya."

"Saya percaya ia akan menjadi pelatih dan manajer yang hebat," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar