Sabtu, 15 Juli 2017

Agen Bola Terbesar - Pergoki Istri sedang asyik diranjang dengan selingkuhan, Pria ini lakukan hal mengejutkan

Pergoki Istri sedang asyik diranjang dengan selingkuhan, Pria ini lakukan hal mengejutkan


Agen Bola Terbesar - Perselingkuhan adalah permasalahan besar yang kerap kali dijumpai pada biduk rumah tangga.

Selingkuh juga jadi alasan hancurnya sebuah hubungan asmara.

Tak perlu emosi jika mendapati pasangan selingkuh, cukup percaya saja jika segala keburukan yang disembunyikan akan terbongkar dan mendapatkan balasan yang setimpal.

Keuntungannya untukmu, kamu jadi bisa tahu jika pasanganmu saat ini memanglah bukan yang terbaik.

Seperti yang dilakukan pria ini.

Peristiwa tersebut sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Saat itu ia mendapati sang istri tengah asik bermesraan dengan pria lain di rumahnya.

Alih-alih marah, pria ini malah membalas perselingkuhan tersebut dengan cara yang lebih kreatif.

Dirinya menuliskan sebuah surat berupa ungkapan juga permintaan kepada selingkuhan istrinya pada sebuah forum media online bernama Craiglist di bagian Reading Philadelhia "Missed Connections".

Berlatar sebuah foto kaos kaki kotor dirinya mengutarakan beberapa poin yang ingin disampaikan.

Pria yang tak mau disebutkan identitasnya tersebebut mengawali suratnya dengan judul " Kepada pria yang menjalin hubungan dengan istriku".

Seperti yang dilansir pada halaman EliteReaders, sebanyak 10 poin ia jabarkan dalam surat tersebut.

Berikut isinya.

"Kepada pria yang menjalin hubungan dengan istriku.

Aku tahu kamu melakukannya.

Iya, aku tahu.

Aku tidak marah, hanya ingin meminta beberapa hal kepadamu.

Setelah apa yang kamu lakukan dan berikan kepada istrriku.

1. Jangan tinggalkan tempat duduk toilet dalam keadaan terbuka! Aku yang selalu disalahkan dan closet itu juga sudah mulai rapuh.

2. Kamu boleh saja memberiku banyak kesempatan untuk pergi memancing, namun ku mohon jangan minum semua beer ku.

Boleh saja jika kamu mengambil satu atau dua ketika kamu berkunjung (Tuhan tahu aku dalam keadaan mabuk berat saat menyadari istriku menarik dan cantik), tapi tolong jangan cuma meninggalkan beberapa butir beer saja, perlu diingat aku lebih lama tinggal di sana daripada kamu.

3. Jika kamu minum beerku yang terakhir, gantilah dengan satu beer atau tinggalkan uang diatas meja dan aku akan mengambilnya.

4. Tolong ganti tisu toilet setelah kamu menggunakannya.

Hal itu dikarenakan anakku yang berusia 5 tahun percaya jika tak ada tisu maka tak perlu dibersihkan.

Kami menyimpan tisu itu di wastafel, kamu boleh merekomendasikan tempat yang lebih baik mungkin?

5. Setelah 'begituan' sama istriku, tolong gunakan sesuatu untuk membersikannya.

Keranjang pakaian yang disebelah kanan adalah milikku dan baju itu bersih mengingat istriku tak mencucinya, dan aku juga buru-buru.

Dan minggu lalu sweaterku kucel. (makasih)

6. Tolong jangan ngaku-ngaku ke anak-anakku kalau kamu adalah pamannya.

Mereka masih muda dan belum kuat mentalnya.

7. Tolong jangan menaikan suhu pemanas ruangan.

Kamu tak membayarnya sedikitpun, dan MUD membebankannya padaku.

Istriku mungkin senang, tapi sakit juga.

8. Ketika istriku bertanya "apakah celana ini membuatku terlihat gendut?" jawab saja "tidak".

Kamu mungkin sempat berfikiran akan memberikan jawaban yang berbeda dengan membahas makanan yang ia santap yakni makan es krim segede galon dalam sehari.

Namun hal itu malah akan membuatnya terus-terusan membeli celana yang nantinya juga dia akan terlihat gendut.

9. Berhenti makan kue.

Brownies yang kamu makan itu dari ibuku dan untuk hari ulang tahunku.

Istriku tak memasak apapun seenak itu selama beberapa tahun.

Kalaupun ia, dia pasti tak mau bagi-bagi.

10. Cobalah untuk menyeimbangkan berat badanmu saat duduk di kursiku.

Kursi tersebut jarang aku duduki karena waktuku tersita untuk ( bermain bola, basket dengan anak-anak yang menyita banyak waktuku juga aku membantu untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka) kini kursi itu malah ada lekukan yang membuatku selalu bergeser ke kiri.

Terakhir, aku ingin berterima kasih karena mengajaknya makan siang di hari Valentine.

Dia tak selapar seperti biasanya dan hanya membeli satu makanan.

Aku lebih memilih untuk menggunakan uang itu menonton film bersama anak-anak.

Aku harap kamu bisa mengerti dengan beberapa hal yang aku tulis itu.

Jika kamu bisa melakukan seluruh permintaan tersebut, aku akn memberitahumu kapan aku akan pergi dan berapa lama sehingga kamu tak perlu buru-buru.

catatan: aku akan pergi ke Great Wolf Lodge selama 4 hari bersama anak-anak.

Aku punya sebotol vodka diatas kulkas kalau beernya habis.

Terima kasih, surat ini tak ditulis oleh siapapun bernama Jack S," tulisnya.

Tak diragukan lagi, hingga kini surat tersebut adalah yang paling viral di media sosial.

Tak berapa lama setelah surat itu heboh, surat tersebut dihapus dari media sosial.

0 komentar:

Posting Komentar