Rabu, 26 Juli 2017

Agen Bola Online - Mourinho Indikasikan Ibra Kembali ke MU

Mourinho Indikasikan Ibra Kembali ke MU


Agen Bola Online - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan bahwa Zlatan Ibrahimovic mungkin akan kembali membela klub musim depan.

Tengah memulihkan diri dari cedera lutut, Ibrahimovic kini berstatus free agent usai United memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di akhir Juni.

Striker Swedia membuktikan semua yang meragukannya salah dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi musim lalu, yang juga merupakan musim debutnya di Premier League.

United lantas merekrut Romelu Lukaku dari Everton dengan harga mencapai 75 juta pounds, namun Mourinho mengindikasikan bahwa Ibra bisa kembali di 2018 mendatang.

"Kami mengeluarkan banyak uang untuk membeli striker, karena dengan seorang striker, anda harus mengeluarkan uang banyak atau anda tak bisa mendapatkannya sama sekali," tutur Mourinho menurut Goal International.

"Dan kami melakukannya karena apa yang terjadi pada Zlatan dan kami tidak bisa membiarkan diri kami sendiri tidak memiliki seorang striker top dalam enam bulan pertama kompetisi."

Ibrahimovic sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan MLS dan ia diperkirakan akan pulih sepenuhnya dari cedera di akhir 2017 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar