Sabtu, 22 Juli 2017

Agen Bola Terpercaya - Sepasang Gol Neymar Benamkan Nyonya Tua di Amerika

Sepasang Gol Neymar Benamkan Nyonya Tua di Amerika


Agen Bola Terpercaya - Neymar menjadi bintang utama kala Barcelona mempertontonkan permainan dominan dan mengalahkan Juventus 2-1 di ajang International Champions Cup di Amerika Serikat (23/7).

Pemain yang santer dikabarkan akan hijrah ke PSG tersebut hanya butuh 45 menit untuk membuktikan kemampuannya di hadapan para suporter yang memadati MetLife Stadium.

Pemuda Brasil menutup babak pertama dengan membuat sepasang gol, masing-masing dengan sebuah finishing dingin dan juga aksi individu memikat dalam duel yang digelar di New Jersey.

Neymar sanggup melewati lima pemain Juventus sebelum aksinya tersebut membuahkan gol kedua Barcelona, yang tampil begitu dominan di laga perdana di bawah asuhan manajer anyar, Ernesto Valverde.

Lionel Messi juga tampil tidak kalah cemerlang, namun ia harus mengakui terangnya sinar Neymar di laga tadi, sebelum Barcelona menurunkan tim yang benar-benar berbeda di paruh kedua.

Juventus tampil lebih baik pasca turun minum dan sanggup membalas satu gol via aksi bek senior, Giorgio Chiellini.

Valverde sendiri memilih tak banyak berjudi di laga perdananya bersama Barca. Eks manajer Athletic Bilbao itu langsung menurunkan sosok bintang macam Neymar, Luis Suarez, meski rekrutan baru, Nelson Semedo, memulai duel dengan duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, runner-up Liga Champions musim lalu, Juventus, memberikan kesempatan debut pada sejumlah gacoan anyar seperti Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Mattia de Scilglio, dan Wojciech Szczesny. Meski demikian, tiga nama yang disebutkan terakhir tak diturunkan sedari awal.

0 komentar:

Posting Komentar