Minggu, 23 Juli 2017

Agen Bola Terbesar - Blanc Ungkap Keinginan Latih Inter Milan

Blanc Ungkap Keinginan Latih Inter Milan


Agen Bola Terbesar - Laurent Blanc ingin bisa melatih Inter Milan suatu hari nanti. Namun untuk saat ini, pria Prancis itu berharap banyak pada Luciano Spalletti.

"Masalah Inter, selain jarak, adalah bahwa proyek mereka butuh waktu dan stabilitas. Saya sangat tertarik pada mereka, dan saya doakan agar mereka sukses. Saya harap Luciano Spalletti bisa bertahan lama," kata Blanck kepada Sky Sport Italia.

"Apa saya punya keinginan untuk melatih Inter di masa depan? Ya, itu adalah klub di mana saya bertemu dengan beberapa orang yang menarik."

"Persepakbolaan Italia sekarang sudah mulai kembali hebat. Oleh karena itu, saya tertarik dengan proyek-proyek lainnya [di Italia], bukan cuma Inter."

Blanc, 51, adalah mantan bek Inter periode 1999-2001. Karier kepelatihannya meliputi Bordeaux (2007-2010), timnas Prancis (2010-2012) dan PSG (2013–2016).

Blanc membawa PSG tiga musim beruntun menjuarai Ligue 1 Prancis. Namun kegagalan melewati perempat final Liga Champions membuatnya kehilangan pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar