Sabtu, 15 Juli 2017

Agen Bola Terbesar - Gary Neville: Aneh Bila Chelsea Lepas Matic

Gary Neville: Aneh Bila Chelsea Lepas Matic


Agen Bola Terbesar - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville mengatakan akan heran bila benar Chelsea memutuskan untuk melepas Nemanja Matic musim panas ini.

Nama Matic memang telah banyak disebut akan meninggalkan The Blues musim panas ini seiring kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Nama Bakayoko disebut akan menjadi pilihan pertama Antonio Conte musim depan di lini tengah The Blues bersama N'Golo Kante.

Nama gelandang asal Serbia tersebut pun sudah dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus. Bahkan Juventus disebut siap memberikan penawaran sebesar 45 juta euro untuk sang pemain.

Namun Neville mengaku merasa akan sedikit aneh bila Conte memutuskan untuk melepas Matic. Pasalnya skuat mereka saat ini perlu perbaikan dan kedalaman skuat seiring akan tampil di Liga Champions.

"Ini aneh bagi Chelsea untuk membiarkan Matic pergi karena saya pikir dia benar-benar bagus bagi mereka bersama Kante," ujarnya.

"Saya pikir mereka perlu memperkuat diri, jadi saya tak yakin mengapa mereka membiarkan dia pergi dan mereka harus memiliki seorang pengganti," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar