Minggu, 28 Agustus 2016

MU Berencana Datangkan Gareth Bale Tahun Depan

MU Berencana Datangkan Gareth Bale Tahun Depan


http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/mu-berencana-datangkan-gareth-bale.html

www.LigaEmas.netManchester United disebut akan mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid musim panas datang. Untuk mewujudkan transfer tersebut, MU akan minta bantuan pada Adidas.

Dikutip dari Daily Star, MU dengan Adidas baru saja menjalin kerja sama jangka panjang selama 10 tahun dengan sokongan dana senilai 750 juta pounds. Sebelumnya, klub Old Trafford tersebut disponsori oleh Nike dalam penyediaan jersey.

Adidas dikatakan telah terbukti membantu MU ketika mendatangkan Paul Pogba. Pemain 23 tahun ini menjadi pemain termahal di dunia setelah ditebus dengan harga 89 juta pounds dari Juventus.

Selanjutnya, MU berharap Adidas kembali membantu ketika ingin mendatangkan Bale. Seperti halnya Pogba, Bale juga menjalin kontrak dengan Adidas. Jika dua pemain ini sama-sama berada di Old Trafford, dipercaya akan semakin mendukung pemasaran Adidas dalam menjual produknya.

Rencana ini baru bisa diterapkan tahun depan. Pasalnya untuk saat ini, Bale ingin tetap bertahan di Real Madrid dan tengah mengincar final Liga Champions yang akan dihelat di Cardiff, kampung halaman Bale sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar