Minggu, 28 Agustus 2016

Hasil Pertandingan Manchester City vs West Ham: Skor 3 - 1

Hasil Pertandingan Manchester City vs West Ham: Skor 3 - 1


http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/hasil-pertandingan-manchester-city-vs.html

www.LigaEmas.comManchester City menjamu West Ham dalam matchday ketiga Premier League 2016-17. Pertandingan ini digelar di Etihad Stadium pada hari Minggu (28/08). 

Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-1 dalam pertandingan kali ini. Dua gol Raheem Sterling dan satu gol Fernandinho hanya dibalas satu oleh Michail Antonio.

Man City mengawali pertandingan intensitas serangan yang tinggi. Hasilnya langsung terlihat; City bisa meraih keunggulan pada menit ketujuh lewat Raheem Sterling.

David Silva melepas umpan terobosan ekpada Nolito yang melakukan penetrasi di sisi kiri. Nolito kemudian mengirim umpan tarik ke depan gawang yang berhasil diselesaikan dengan powerful oleh Sterling.

Manchester City bahkan mampu menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-18. Mendapat tendangan bebas di sisi kanan, kevin de Bruyne melepas umpan presisi ke depan gawang. Bola kemudian disambut dengan sundulan bertenaga oleh Fernandinho untuk membawa City unggul 2-0.

Meski terus mendominasi, City tak bisa menyelesaikan semua peluang yang mereka ciptakan pada babak pertama. Saat jeda, City masih tetap unggul 2-0.

Memasuki babak kedua, West Ham langsung menunjukkan peningkatan performa. Setelah melakukan pergantian formasi, permainan West Ham menjadi jauh lebih baik dan berbahaya.

West Ham bahkan mampu mengurangi defisit gol pada menit ke-58. Arthur masuaku melakukan penetrasi di sisi kiri dan kemudian melepas umpan silang. Bola disambut dengan sundulan di tiang jauh oleh Michail Antonio.

Permainan menjadi lebih berimbang pada sisa pertandingan. City baru bisa kembali mendominasi penuh pada beberapa menit menjelang pertandingan berakhir. Namun mereka membuktikan bahwa mereka bisa sangat berbahaya saat dibiarkan bebas menyerang.

Mengejar bola umpan terobosan, Sterling sebenarnya sudah di posisi yang sulit. Namun dari sudut yang sangat sempit, ia melihat gawang kosong dan melepas tembakan yang masuk ke gawang Adrian. Skor 3-1 bertahan sampai laga selesai.

Susunan Pemain Manchester City: Caballero; Zabaleta, Stones (Kolarov, 59'), Otamendi, Clichy; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Sterling, Aguero, Nolito.

Susunan Pemain West Ham: Adrian; Reid, Collins, Ogbonna; Antonio, Tore (Byram, 46'), Noble, Kouyate, Masuaku; Fletcher, Valencia (Lanzini, 60').

0 komentar:

Posting Komentar