Rabu, 24 Agustus 2016

Hart: Malam Spesial untuk Saya

Hart: Malam Spesial untuk Saya


http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/hart-malam-spesial-untuk-saya.html

www.LigaEmas.comJoe Hart mengatakan bahwa laga melawan Steaua di Etihad semalam merupakan malam yang 'spesial' untuknya, mengingat duel tersebut bisa menjadi laga pamungkasnya di Manchester City.

Posisi sang kiper sebelumnya sudah tergusur oleh Willy Caballero di tiga pertandingan awal klub dan kabar terbaru mengatakan klub akan mendatangkan Claudio Bravo sebagai kiper utama anyar dari Barcelona.

Hart, yang kabarnya diminati Everton dan Liverpool, mendapat sambutan meriah dari suporter tuan rumah usai tim dipastikan menang 1-0 semalam dan lolos ke fase grup dengan agregat 5-0.

"Ini sudah menjadi malam yang spesial untuk saya. Saya sudah melakukan banyak pertandingan bagus di sepakbola, namun ini benar-benar malam yang bagus," tutur Hart pada Goal International.

"Kita semua tahu bahwa ada situasi yang terjadi, namun saya merasakan di dalam, di luar semua pemberitaan yang ada, kami menghadapinya dengan bagus sebagai tim, dengan manajemen yang bagus, dan saya menikmati malam ini. Saya benar-benar bahagia bahwa Fabian Delph mencetak gol dan membawa kami ke Liga Champions. Ini malam yang istimewa untuk saya dan kami."

"Ini adalah tempat yang istimewa untuk saya, saya kira tidak ada rahasia mengenai itu. Ini adalah tempat yang saya suka, namun situasi yang ada, saya harus menghadapinya. Saya benar-benar menghargai apa yang dilakukan oleh para suporter dan sepertinya mereka menghargai saya."

0 komentar:

Posting Komentar