Sabtu, 27 Agustus 2016

Hasil Pertandingan Watford vs Arsenal: Skor 1-3

Hasil Pertandingan Watford vs Arsenal: Skor 1 - 3


http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/hasil-pertandingan-watford-vs-arsenal.html

www.LigaEmas.comArsenal bertandang ke markas Watford di pekan ketiga Premier League 2016/17, Sabtu (27/8). The Gunners menang 3-1, kemenangan pertama mereka di liga musim ini.

Arsenal mencetak tiga gol terlebih dahulu melalui penalti Santi Cazorla menit 9, sontekan Alexis Sanchez menit 40 dan sundulan Mesut Ozil menit 45. Watford mendapatkan gol hiburan menit 57 lewat pemain anyar Roberto Pereyra yang masuk di babak kedua.


Di dua pertandingan liga sebelumnya, Watford imbang 1-1 lawan Southampton dan kalah 1-2 melawan Chelsea, sedangkan Arsenal takluk 3-4 kontra Liverpool dan seri tanpa gol melawan juara bertahan Leicester City. Akhirnya Arsenal menang.

Arsenal bermain dominan di paruh pertama. Pasukan Arsene Wenger cukup leluasa menekan Watford dengan ball possession yang mencapai 60%. The Gunners pun membukukan 7 shots, sedangkan anak-anak asuh Walter Mazzarri 4.

Dari 7 shots di babak pertama, Arsenal mendapatkan tiga gol. Diawali eksekusi penalti Cazorla dari vonis pelanggaran Nordin Amrabat terhadap Alexis, Arsenal tak terhadang. Alexis lalu menuntaskan crossing Theo Walcott dengan sontekan sederhana untuk membuat bola melengkung masuk ke gawang. Tak lama berselang, Alexis melepas crossing yang ditanduk Ozil untuk membuat Arsenal unggul 3-0 hingga jeda.

Mazzarri mengawali babak kedua dengan memasukkan Pereyra. Gelandang yang baru bergabung dari Juventus itu langsung mencetak gol dalam debutnya ini dengan memanfaatkan sebuah kemelut di depan gawang.

Gol itu melecut semangat Watford. Mereka pun berusaha mencetak gol tambahan. Arsenal juga demikian. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol lagi yang tercipta.

Watford (3-5-2): Gomes; Kabasele (Janmaat 52), Prodl (kuning 17), Kaboul; Holebas (kuning 89), Capoue, Behrami (kuning 83), Guedioura (Pereyra 46), Amrabat (kuning 77) (Success 77); Ighalo, Deeney (kuning 60).

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal (Gibbs 74), Koscielny, Holding, Bellerin; Xhaka, Cazorla; Oxlade-Chamberlain (Wilshere 70 - kuning 90), Ozil (Elneny 70), Walcott; Alexis Sanchez.
Statistik Watford - ArsenalBall possession: 45% - 55%
Shots: 11 - 10
Shots on target: 6 - 8
Kartu kuning: 6 - 1
Kartu merah: 0 - 0.

0 komentar:

Posting Komentar