Minggu, 28 Agustus 2016

Tips Hubungan Suami Istri agar Hamil Anak Perempuan

Tips Hubungan Suami Istri agar Hamil Anak Perempuan


http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/tips-hubungan-suami-istri-agar-hamil.html

www.LigaEmas.comMemang belum ada penelitian khusus yang sanggup membuktikan bahwa posisi hubungan intim akan menentukan jenis kelamin janin Anda. Namun pada kondisi tertentu ternyata mendukung terjadinya pembentukan janin dengan jenis kelamin perempuan.

Lantas bagaimana caranya mendapatkan anak perempuan?

OK, simak dengan baik pemaparan berikut ini, kalau perlu dicatat atau print dan tempel di dinding kamar agar tidak lupa. Berikut ini beberapa cara untuk miliki bayi jenis kelamin perempuan, seperti dilansir oleh laman Conceiveeasy:

2-3 hari sebelum masa subur

Jenis kelamin janin ditentukan oleh sperma yang membuahi sel telur, apakah jenis XX (wanita) atau XY (pria). Sperma yang menghasilkan bayi wanita sifatnya gesit dan hidup lebih lama, sedang sperma bayi lelaki lamban dan lekas mati. Nah, Anda sebaiknya bercinta 2-3 hari sebelum masa subur, agar sel sperma wanita bisa lebih punya kesempatan untuk mencapai sel telur, dan sel sperma pria mati lebih dulu. Sel sperma bisa hidup hingga 5 hari di liang vagina, jadi sesudah bercinta, usahakan Anda tak bercinta lagi hingga beberapa hari usai masa subur.

Dangkal

Sperma yang akan menghasilkan anak perempuan biasanya lebih gesit, dan suka dengan lingkungan asam. Lingkungan asam ini letaknya di daerah dekat pintu vagina. Jadi sebaiknya Anda keluarkan sperma di daerah dangkal atau dekat pintu vagina, jangan terlalu dalam. Ini memungkinkan sperma untuk jenis kelamin wanita hidup lebih lama dan berenang lebih gesit ke sel telur.

Jangan orgasme

Saat orgasme, maka suasana di vagina menjadi lebih basa, ketimbang asam. Dan suasana basa tidak cocok bagi sperma jenis wanita untuk hidup lama. Namun sperma jenis pria akan bertahan. Jadi sebaiknya hindari orgasme bila Anda ingin bayi dengan jenis kelamin wanita.

Konsumsi banyak kalsium dan magnesium

Makanan dengan kandungan mineral tersebut akan mengubah Ph tubuh Anda menjadi lebih asam, dan itu baik bagi sel sperma wanita untuk hidup. Jadi usahakan konsumsi banyak ayam, kalkun, beras, raspberry, blueberry, kacang hijau, ceri, keju, jagung dan telur.

0 komentar:

Posting Komentar