Minggu, 28 Agustus 2016

Foto Hot Marshanda Diatas Rancang Bersama Cowok Di Film 3 Pilihan Hidup Ini Bikin ‘Mupeng’ !

Foto Hot Marshanda Diatas Rancang Bersama Cowok Di Film 3 Pilihan Hidup Ini Bikin ‘Mupeng’ !


http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/foto-hot-marshanda-diatas-rancang.html

Menjadi Junkie Marshanda  Harus Beradegan Panas

www.LigaEmas.comTampaknya Gadis satu ini memang sudah  kangen kembali ke dunia akting. Ya, Marshanda memang merupakan artis yang sudah berkibar namanya  saat  ia masih berusia sangat belia. Lewat berbagai sinetron, Nama Marshanda akhirnya makin dikenal.

Kali ini Marshanda kembali ke Dunia akting, bermain dalam sebuah Film tentu akan menjadi Obat kangen bagi para fans yang sudanh lama menunggu karya terbarunya. Ia  yang terlibat dalam sebuah Film yang berjudul3 Pilihan Hidup memang mengundang penasaran.

Hal ini karena Marshanda akan berdegan di atas ranjang dengan  lawan mainnya. Foto Hot Marshanda  yang sedang ada di atas ranjang ini pun saat ini sudah tersebar di dunia maya. Foto ini memang merupakan bagiandari syuting Film “3  Pilihan Hidup”.

Rencananya Film “3 Pilihan Hidup” akan mulai dikerjakan pada 5 April 2016. Hingga saat ini tentu syuting sudah mulai dilaksanakan. Foto Hot Marshanda tersebut menjadi clue pembuka dari Film “3 Pilihan Hidup”  tersebut.

http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/foto-hot-marshanda-diatas-rancang.html

Foto Hot Marshanda ini merupakan  bagian dari akting dari dirinya dalam film ini.  Ternyata Foto ini  sudah membuat banyak netter  penasaran dan memburu Foto Hot Marshanda yang tengah akting .

Rencananya Film “3 Pilihan Hidup” ini ditayangkan pada 26 Juni yang merupakan hari dimana diperingati sebagai hari Anti Zat Terlarang Internasional. Dalam Film ini dikatakan jika Marshanda  akan menjadi Pencandu  Zat Terlarang.

Dalam  pengerjaannya BNN yang turut hadir dalam acara syukuran menjelang pelaksanaan Syuting tersebut menuturkan jika Film “3 Pilihan Hidup” ini akan memiliki makna yang mendalam. Film ini akan diproduksi oleh Plus Picture  Production.

BNN berharap dalam penayangan Film ini para penikmat Film Tanah Air akan mengambil pelajaran penting tentang  berbahayanya Zat Terlarang dalam kehidupan, terutama Generasi Muda. Tak hanya ada Marshanda saja akanada Beberapa aktor  terkelan  lain yangterlibat  dalam Film ini. diantaranya ada Tessy, Roy Marteen, Cinta Laura, dan beberapa artis lain.

Diharapkan jika Film ini akan memberikan Pengaruh yang positif pada para  generasi tentang  untuk tak coba – coba dengan Zat Terlarang.

0 komentar:

Posting Komentar