Sabtu, 27 Agustus 2016

Hasil Pertandingan Leganes vs Atletico Madrid: 0 - 0

Hasil Pertandingan Leganes vs Atletico Madrid: 0 - 0


http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/hasil-pertandingan-leganes-vs-atletico.html

Kutukan Tim Promosi Kembali Menghantui Atletico Madrid

www.LigaEmas.comAtletico Madrid kembali gagal meraih poin penuh pada Jornada kedua La Liga musim ini. Tim besutan Diego Simeone tersebut hanya mampu meraih hasil imbang saat jumpa dengan tim promosi Leganes dengan skor akhir 0-0.

Pertandingan yang digelar di Estadio Municipal De Butarque itu dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim tidak terburu-buru memainkan sepakbola menyerang melainkan cenderung berhati-hati dalam mengambil langkah.

Pada pertandingan tersebut, tim tamu Atletico Madrid menjadi tim yang mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Namun karena faktor kedisiplinan para pemain lini bertahan Leganes menjadi alasan anak asuh Diego Simeone kesulitan membuat peluang yang cukup berarti di babak pertama.

Pada babak pertama Los Rojiblancos sempat menebar ancaman melalui Saul Niguez, Diego Godin, dan Kevin Gameiro namun para pemain tersebut tidak mampu mencatatkan nama mereka di papan skor sehingga babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Atletico mulai menambah intensitas serangan mereka. Baru enam menit babak kedua berjalan, Kevin Gameiro membuat peluang emas setelah melewati dua pemain bertahan Leganes di kotak penalti mereka, namun sayang Seratnes masih bisa mengamankan peluang tersebut.

Pada menit 61 pendukung Atletico Madrid bersorak sorai setelah Diego Godin melepaskan tembakan yang masuk ke dalam gawang Leganes. Namun hakim garis sudah mengangkat bendera sebelum gol itu tercipta sehingga gol itu dianulir.

Kubu Los Rojiblancos kembali mendapat peluang emas melalui tendangan bebas Antoine Griezmann pada menit 72. Namun sekali lagi peluang tersebut berhasil ditepis oleh Serantes. Sembilan menit berselang, giliran pemain pengganti Yannick Carrasco yang membuiat peluang emas. Sukses melabuhi beberapa pemain bertahan Atletico, Carrasco melepaskan tembakan terukur namun sekali lagi.

Serantes kembali menunjukkan keperkasaannya saat pertandingan memasuki masa injury time. Kali ini ia sukses menggagalkan tandukan terukur Fernando Torres yang menerima umpan lambung dari Filipe Luis. Alhasil skor kacamata bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Ini adalah kali kedua Los Rojiblancos gagal memetik poin penuh setelah minggu lalu mereka juga ditahan imbang tim promosi, Deportivo Alaves dengan skor 1-1.


Susunan Pemain Kedua Tim:

Leganes (4-2-3-1):
Serantes; Bustinza, Mantovani, Diaz, Rico; Alberto (Insua 63'), Perez; Szymanowski (Marin 46'), Lopez, Gabriel; Guerrero (Machis 83')
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Niguez, Gabi (Carrasco 63'), Fernandez (Gaitan 79'), Koke; Griezmann, Gameiro (Torres 58').
Statistik Pertandingan

Leganes - Atletico Madrid

Goal0 - 0
Total Shots: 1 - 7
Shots On Target: 1 - 3
Possesion: 37% - 63%
Offsides: 1 - 8
Fouls: 20 - 6. 

0 komentar:

Posting Komentar