Jumat, 26 Agustus 2016

Prediksi Hull City vs Manchester United 27 Agustus 2016

Prediksi Hull City vs Manchester United 27 Agustus 2016

http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/prediksi-hull-city-vs-manchester-united.html

www.LigaEmas.com - Start mulus Manchester United akan mendapatkan ujian berat, ketika mereka bertandang ke markas Hull City, KCOM Stadium (27/8), dalam laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung akhir pekan ini.

United tengah ada di atas angin usai mereka meraih rekor 100 persen di bawah asuhan manajer anyar, Jose Mourinho. Usai menang atas Leicester City dan merebut Community Shield di awal musim, Setan Merah sukses melibas Bournemouth dan Southampton secara beruntun di liga domestik. Hasilnya, tim kini nangkring di posisi dua klasemen, hanya kalah selisih gol dari Manchester City.

Namun demikian, rekor 100 persen tersebut berpotensi terhenti di tangan Hull City. Tidak main-main, The Tigers menunjukkan catatan impresif sejak mereka ditangani oleh Mike Phelan, mantan asisten manajer Sir Alex Ferguson, musim ini. Setelah menang dua kali beruntun atas Leicester dan Swansea City di Premier League, tim baru saja memastikan masuk ke babak III Piala Liga setelah mengalahkan Exeter City 3-1 tengah pekan ini.

Rentetan hasil positif tersebut membuat Hull menjadi satu dari empat tim di Premier League yang belum pernah kehilangan tiga angka penuh sejauh ini, bersama dengan United, City, dan Chelsea.

Meski begitu, Hull tidak boleh jemawa dalam menghadapi laga melawan United. Di atas kertas, materi pemain yang mereka punya jelas kalah mentereng dari skuat milik Setan Merah, yang musim ini sukses mendaratkan nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Nama yang disebut pertama bahkan sudah sukses mengemas tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Premier League.

Ditambah lagi, Hull tercatat tidak pernah menang atas United sejak terakhir kali menumbangkan tim asal kota Manchester pada 1974 silam.

Untuk pertandingan melawan United, Hull sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan di dalam susunan tim mereka, dibanding ketika bermain melawan Exeter di EFL Cup. Harry Maguire kemungkinan bakal diturunkan sebagai starter, dan hal ini membuat Jake Livermore bisa bermain di posisi favoritnya sebagai gelandang tengah. Shaun Maloney mencetak gol ke gawang Swansea dan ada kemungkinan ia nantinya akan digunakan sebagai 'supersub' untuk Adama Diomande, untuk membantu Abel Hernandez dalam mencetak gol bagi The Tigers.

Sementara itu, United memiliki banyak opsi yang bisa digunakan untuk pertandingan kali ini. Meski begitu, Mourinho bisa jadi akan menurunkan skuat yang kurang lebih sama dengan yang ia gunakan ketika tim menang di laga terakhir melawan Southampton, mengingat tidak ada pemain yang tampil mengecewakan di pertandingan tersebut. Sang manajer sepertinya baru akan melakukan rotasi ketika jadwal pertandingan mulai padat, ditandai dengan dimulainya Europa League bulan depan.

Namun demikian, Henrikh Mkhitaryan hingga kini masih belum mendapatkan kesempatan turun sebagai starter sejak didatangkan dari Borussia Dortmund. Ada kemungkinan bagi pemain Armenia untuk mengambil alih posisi Juan Mata di pertandingan kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Hull City: Jakupovic, Robertson, Davies, Livermore, Elmohamady, Clucas, Huddlestone, Meyler, Diomande, Hernandez, Snodgrass.

Manchester United: De Gea, Valencia, Bailly, Smalling, Shaw, Pogba, Fellaini, Mkhitaryan, Rooney, Martial, Ibrahimovic.

Statistik Pertandingan

Head to Head
United tercatat sukses meraih kemenangan empat kali dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Hull City. Namun patut dicatat bahwa kunjungan terakhir tim ke markas The Tigers berakhir dengan hasil imbang tanpa gol tahun lalu.

24/05/15 Hull City 0 - 0 Manchester United
29/11/14 Manchester United 3 - 0 Hull City
07/05/14 Manchester United 3 - 1 Hull City
26/12/13 Hull City 2 - 3 Manchester United
23/01/10 Manchester United 4 - 0 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Hull City:

03/08/16 Rizespor 1 - 3 Hull City       
06/08/16 Torino 2 - 1 Hull City       
13/08/16 Hull City 2 - 1 Leicester City   
20/08/16 Swansea City 0 - 2 Hull City   
24/08/16 Exeter City 1 - 3 Hull City

Manchester United:

31/07/16 Manchester United 5 - 2 Galatasaray   
04/08/16 Manchester United 0 - 0 Everton       
07/08/16 Leicester City 1 - 2 Manchester United   
14/08/16 Bournemouth 1 - 3 Manchester United   
20/08/16 Manchester United 2 - 0 Southampton

Prediksi

Hull City sukses membalikkan prediksi banyak orang, yang menyebut bahwa mereka adalah salah satu tim calon degradasi di musim ini, dengan meraih dua kemenangan beruntun dan menemani Chelsea, Manchester City, dan Manchester United di empat besar klasemen.

Sementara itu, Jose Mourinho perlahan sudah mampu mengembalikan reputasi United sebagai tim yang ditakuti di Premier League sejauh ini, dengan meraih dua kemenangan meyakinkan atas Bournemouth dan Southampton.

Namun sebagai catatan, United harus mewaspadai akurasi umpan silang Hull City lewat situasi bola mati, yang musim ini terbukti efektif dalam menghasilkan gol.

LigaEmas.com memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor Hull City 1-2 Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar