Selasa, 23 Agustus 2016

Hasil Pertandingan AS Roma vs Porto: Skor 0-3

Hasil Pertandingan AS Roma vs Porto: Skor 0-3

http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/hasil-pertandingan-as-roma-vs-porto.html

LigaEmas.com Dilindas Porto, AS Roma Kandas dari Liga Champions

AS Roma harus melupakan bisa bermain di Liga Champions musim ini karena dalam laga playoff menghadapi Porto, klub ibukota Italia ini menelan kekalahan telak 3-0 di kandang sendiri, Rabu (24/8). Dengan demikian, Porto melaju ke babak penyisihan grup dengan agregat kemenangan 1-4.

Setelah di pertemuan pertama agregat masih imbang 1-1, Porto berhasil membuka keunggulan di Stadio Olimpico lewat sundulan Felipe Augusto. Berawal dari tendangan bebas di sebelah kiri, Otavio mengirim bola ke dalam kotak penalti dan Felipe langsung menyambar untuk mengubah skor menjadi 0-1 di menit 8.

Petaka di babak pertama datang di kubu Roma setelah Daniele De Rossi melakukan pelanggaran keras pada Maxi Pereira. Ia langsung mendapat kartu merah karena membuat Pereira tak bisa melanjutkan permainan.

Bermain dengan 10 orang, pelatih AS Roma Luciano Spalletti memasukkan Emerson Palmeiras menggantikan Paredes pada menit 42. Tak ada perubahan skor hingga turun minum.

Di babak kedua, Roma semakin menderita karena Emerson, pemain yang baru masuk menggantikan Paredes, menyusul De Rossi ke ruang ganti sebelum pertandingan berakhir karena ia juga mendapat kartu merah setelah menginjak kaki Jesus Corona.

Ketika tuan rumah bermain dengan sembilan pemain, tim tamu semakin percaya diri dan menguasai jalannya pertandingan. Miguel Layun menambah keunggulan Porto pada menit 73 setelah melakukan aksi individual melewati kiper Roma, Szczesny, yang maju terlanjur jauh.

Harapan Roma mendapat tiket ke babak penyisihan Liga Champions sepenuhnya sirna ketika Corona membuat skor menjadi 0-3 pada menit 75. Skor ini bertahan hingga akhir babak kedua.

Susunan Pemain

Roma: Szczesny; Bruno Peres, Manolas, De Rossi, Juan Jesus; Nainggolan, Paredes (Emerson 42), Strootman; Salah, Dzeko (Iturbe 59), Perotti (Gerson 85)

Porto: Casillas; Maxi Pereira (Layun 45+2), Felipe Augusto, Marcano, Alex Telles; Herrera, Danilo Pereira, André André; Otavio (Sergio Oliveira 56), André Silva (Adrian Lopez 66), Corona 

0 komentar:

Posting Komentar