Rabu, 24 Agustus 2016

Gabung Barcelona, Gomes Berterima Kasih pada Valencia

Gabung Barcelona, Gomes Berterima Kasih pada Valencia

http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/gabung-barcelona-gomes-berterima-kasih.html

www.LigaEmas.com - Andre Gomes tidak lupa berterima kasih pada Valencia, yang berjasa mengembangkan talentanya hingga level terbaik, sehingga sang pemain akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain di Barcelona musim ini.

Gelandang Portugal menunjukkan aksi memikat ketika ia membawa negaranya menembus final Euro 2016 dan akhirnya keluar sebagai juara. Dan usai sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United, Gomes akhirnya justru mengikat kontrak dengan tim juara Spanyol, Barcelona.

"Di antara banyak klub yang menginginkan saya, saya kira Barcelona akan menjadi klub terbaik yang sesuai dengan tipe permainan saya, para pemain di sana juga bagus. Saya berbicara dengan keluarga saya sebelumnya. Semua mengatakan bahwa saya akan meraih yang terbaik di sini dan saya tak ragu sama sekali akan hal tersebut," tutur Gomes pada Mundo Deportivo.

"Valencia memberikan banyak tahun yang penting untuk saya. Saya punya banyak teman di sana. Dari hari pertama hingga terakhir mereka selalu memberikan perhatian luar biasa pada saya. Valencia berperan penting dalam perkembangan saya, hingga bisa ada di Barcelona sekarang."

Barcelona kini tengah bersiap bermain melawan Athletic Bilbao di laga pekan kedua di La Liga.

0 komentar:

Posting Komentar