Minggu, 28 Agustus 2016

Foto Hot ABG ‘Begituan’ Tersebar Luas Di FB, Dua Sejoli Ini Dihukum Bersihkan Kamar Mandi !

Foto Hot ABG ‘Begituan’ Tersebar Luas Di FB, Dua Sejoli Ini Dihukum Bersihkan Kamar Mandi !


http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/foto-hot-abg-begituan-tersebar-luas-di.html

www.LigaEmas.comFb kembali digunakan untuk menyebar foto hot yang menggemparkan publik. Foto hot yang beredar di Fb diduga bertempat di Kota Malang. Di foto hot itu terlihat sepasang muda-mudi yang bermesraan di taman Merjosari berada di Kota Malang.

Di foto hot tersebut sang wanita mengenakan kaos merah dan juga celana berwarna coklat. Sang wanita terliaht asyik duduk di pangkuan lelaki yang merupakan kekasihnya itu.

Foto hot yang tersebat tidak hanya satu. Ada beberapa foto  hot yang tersebar. Di salah satu foto terlihat sang lelaku sedang nyaman dengan menyandarkan kepalanya di dada sang wanita.

Sontak saksi mata yang menyaksikan aksi tersebut langsung memotret pasangan kekasih tersebut. Lantas foto tersebut diunggah melalui akun Fb miliknya. Di dalam unggahan tersebut si pemilik akun mengaku sudah banyak menjumpai pasangan kekasih yang sedang memadu kasih.

http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/foto-hot-abg-begituan-tersebar-luas-di.html

Dalam akun Fb miliknya dia juga mengungkapkan kalau taman Merjosari kurang penjagaan dan penerangan. Sehingga kedaan seperti itu dimanfaat para muda mudi untuk melakukan tindakan yang tidak semestinya.

Sebelum foto hot ini tersebar di media sosial Fb, banyak saksi mata yang melaporkan kejadian ini kepada polisi taman. Setelah mengetahui hal ini polilsi taman langsung menghampiri pasangan muda mudi tersebut guna meminta pertanggungjawaban atas apa yang mereka lakukan.

Polisi taman langsung turun tangan untuk memberikan sanksi kepada pasangan muda mudi ini. Pasangan muda mudi ini dihukum membersihkan kamar mandi taman atas pertanggunjawaban perbuatan yang mereka lakukan.

Aksi tidak sopan ini menambah daftar temuan aksi-aksi tidak sopan di taman Malang. Perilaku serupa sebelumnya juga ditemukan di Alun-alun Bundar Tugu, Taman Merjosari dan Taman Merbabu.
Sungguh disayangkan apa yang dilakukan oleh pasangan muda mudi ini. Selain tidak sedap dipandang, perilaku mereka mencerminkan bahwa moral mereka rendah. Dengan begini maka orang tua juga harus lebih tegas dalam mendidik putra putrinya.

0 komentar:

Posting Komentar