Jumat, 26 Agustus 2016

Prediksi Watford vs Arsenal 27 Agustus 2016

Prediksi Watford vs Arsenal 27 Agustus 2016


http://ligaemas.blogspot.com/2016/08/prediksi-watford-vs-arsenal-27-agustus.html


www.LigaEmas.comArsenal bertekad untuk mengakhiri periode buruk mereka di Premier League musim ini. Untuk itu pasukan The Gunners akan membidik kemenangan saat mereka bertandang ke Vicarage Road, Markas Watford pada hari Sabtu (27/8) malam nanti.

Arsenal sendiri memulai kiprah mereka di Premier League musim ini dengan kurang bagus. Pada pertandingan pertama mereka dibekuk oleh Liverpool dengan skor 3-4 dan mereka ditahan imbang Leicester City pada pertandingan kedua. Demi tetap berada dalam persaingan gelar juara, maka kemenangan wajib mereka dapat pada pertandingan ini.

Misi meraih tiga poin di Vicarage Road seharusnya bukan menjadi tugas yang berat bagi The Gunners. Pasalnya Watford juga tengah berada dalam runtutan hasil buruk, di mana mereka belum meraih satupun kemenangan hingga saat ini. Ditambah dengan catatan bagus mereka saat jumpa The Hornets, maka Arsenal diprediksi bisa meraih tiga poin pada laga ini.

Dalam lawatan mereka kali ini, Arsene Wenger masih memiliki sejumlah masalah cedera yang cukup pelik. Tercatat ada sekitar enam pemain yang mengalami cedera, di mana nama Aaron Ramsey menjadi pemain terakhir yang masuk ruang perawatan Arsenal baru-baru ini.

Absennya Ramsey membuat Granit Xhaka kemungkinan kembali menjadi starter pada laga ini. Ia akan berduet dengan Santi Cazorla. Bek Muda Rob Holding juga kemungkinan kembali starter pada laga ini mengingat masih ada cedera pada diri Per Mertesacker dan Gabriel Paulista. Sedangkan untuk lini serang mereka, Olivier Giroud kemungkinan akan kembali menjadi ujung tombak The Gunners pada laga ini.

Sedangkan dikubu tuan rumah, pelatih Walter Mazzari tidak punya masalah cedera yang cukup serius, di mana ia hanya kehilangan Brica Dja Djedje dan Isaac Success di timnya. Selain kedua pemain tersebut, mazzari bisa memainkan tim terbaiknya pada laga ini.

Duet Trooy Deeney dan Odion Ighalo dipercaya akan mengisi lini serang The Hornets pada laga ini. Sedangkan di lini pertahanan, Mazzari kemungkinan akan memainkan skema tiga bek yang kemungkinan diisi oleh Miguel Britos, Sebastian Prodl, dan Craig Cathcart sedangkan Jose Holebas dan Nordin Amrabat akan bermain melebar pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Watford (3-5-2):
Gomes; Britos, Prodl, Cathcart; Holebas, Capoue, Behrami, Guedioura, Amrabat; Ighalo, Deeney

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Holding, Koscielny, Bellerin; Xhaka, Cazorla; Sanchez, Ozil, Chamberlain; Giroud

Statistik Kedua Tim

Head to Head

02/04/16  Arsenal  4 - 0  Watford (EPL)   
13/03/16  Arsenal  1 - 2  Watford (FA Cup)   
17/10/15  Watford  0 - 3  Arsenal (EPL)   
27/12/06  Watford  1 - 2  Arsenal (EPL)   
14/10/06  Arsenal  3 - 0  Watford (EPL)  

Lima Pertandingan Terakhir Watford (K-S-S-K-K)
30/07/16  Queens Park Ranger  2 - 0  Watford (Uji Coba)
06/08/16  Watford  2 - 2  Lorient (Uji Coba)       
13/08/16  Southampton  1 - 1  Watford (EPL)   
20/08/16  Watford  1 - 2  Chelsea (EPL)  
24/08/16  Watford  1 - 2 E  Gillingham (EFL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-M-K-S)
01/08/16  Guadalajara  1 - 3  Arsenal (Uji Coba)   
06/08/16  Viking  0 - 8  Arsenal (Uji Coba)  
08/08/16  Arsenal  3 - 2  Manchester City (UJi Coba)   
14/08/16  Arsenal  3 - 4  Liverpool (EPL)   
20/08/16  Leicester City  0 - 0  Arsenal (EPL)

Prediksi Skor

Kedua tim ini dipercaya akan tampil habis-habisan pada laga ini. Hal ini dikarenakan kedua tim belum sekalipun meraih kemenangan semenjak Premier League dibuka dua minggu yang lalu, sehingga kedua tim akan berusaha keras mencapai kemenagan pada laga ini.

Meski berstatus sebagai tuan rumah pada laga ini, Watford tidak begitu diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. Hal ini dikarenakan mereka punya sejarah yang buruk saat jumpa Arsenal, di tambah dengan rentetan hasil buruk yang mereka lalui membuat The Gunners dijagokan meraih kemenangan pada laga ini.

LigaEmas.net memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim tamu Arsenal dengan skor 2 - 0. Bagaimana Prediksi anda Bolaneters? Sampaikan Prediksi anda pada kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar