Senin, 06 Februari 2017

Agen Bola - Mkhitaryan: United Kini Tak Lagi Pikirkan Tim Lain

Mkhitaryan: United Kini Tak Lagi Pikirkan Tim Lain


Agen Bola - Henrikh Mkhitaryan mengatakan bahwa Manchester United menuai manfaat positif, usai mereka berkonsentrasi pada pertandingan sendiri, alih-alih memikirkan tim rival di enam besar.

United menang 3-0 atas Leicester City pekan lalu dan kini mampu memangkas jarak menjadi hanya dua angka dengan zona Liga Champions.

Tim asuhan Jose Mourinho sukses memanfaatkan kekalahan Arsenal di tangan Chelsea, dan juga hasil mengejutkan Liverpool yang tumbang di tangan Hull City.

Mkhitaryan pun mengaku puas dengan hasil itu, usai di laga sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi tim asuhan Marco Silva.

Hal terpenting adalah kami tidak lagi memikirkan mengenai lawan kami; mereka kalah namun kami konsentrasi pada pertandingan kami sendiri," tutur Mkhitaryan menurut laman resmi klub.

"Itulah yang kami lakukan dengan baik, karena di pertandingan terakhir melawan Hull City, kami memikirkan rival kami yang sudah kalah di pertandingan lainnya dan kami berpikir kami wajib menang dan kami terlalu membebani diri sendiri."

"Kali ini kami tidak melakukannya dan kami lebih segar. Kami hanya memikirkan bagaimana caranya menang dan kemudian semuanya akan baik-baik saja. 

0 komentar:

Posting Komentar