Senin, 06 Februari 2017

Agen Bola - Lingard: Kalah, Ibra Akan Mengeluh Sepanjang Hari

Lingard: Kalah, Ibra Akan Mengeluh Sepanjang Hari


Agen Bola - Jesse Lingard mengungkap bahwa Zlatan Ibrahimovic akan terus mengeluh sepanjang hari jika ia menelan kekalahan di Manchester United.

Usai menjalani karir yang luar biasa di PSG, Ibrahimovic akhirnya pindah ke Inggris di musim panas, di mana ia bertemu lagi dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

Pemain berusia 35 tahun menikmati sukses yang luar biasa di Eropa namun ada banyak yang ragu apakah ia bisa mengulang sukses yang sama di liga.

Namun demikian, sang bomber tampil bagus musim ini, dengan jadi andalan tim di lini depan dan juga mencetak beberapa gol penting, termasuk ketika mereka menang 3-0 atas Leicester City pekan lalu.


Dan ketika ditanya mengenai siapa pemain United yang paling tak bisa menerima kekalahan, Lingard mengatakan di FFT: "Ibra."

"Begitu dia kalah, dia akan mengeluh sepanjang hari. Itu buruk, dia menyalahkan semua orang. Ya, dia memang sosok yang amat suka mengeluh. Jika dia kalah, memang seperti itu. Namun jika dia menang, dia akan terus membicarakannya sepanjang hari."

Ibrahimovic sudah mencetak 15 gol di Premier League musim ini dan ia akan berharap ketajamannya berlanjut ketika tim menghadapi Watford akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar