Selasa, 07 Februari 2017

Prediksi Bologna vs AC Milan 9 Februari 2017

Prediksi Bologna vs AC Milan 9 Februari 2017

http://ligaemas.blogspot.com/2017/02/prediksi-bologna-vs-ac-milan-9-februari.html

www.LigaEmas.net - AC Milan bertekad untuk mengakhiri rentetan kekalahan yang mereka derita belakangan ini. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan saat berhadapan dengan Bologna pada hari Kamis (9/2) dini hari nanti.

Laga Bologna vs AC Milan ini sejatinya merupakan laga tunda. Pertandingan ini harusnya dihelat pada bulan Desember lalu, namun harus ditunda karena AC Milan bermain di ajang Supercoppa Italiana sehingga laga ini baru bisa digelar pada tengah pekan nanti.

Kondisi AC Milan saat ini bisa dikatakan cukup memprihatinkan. Setelah tampil cukup apik di paruh pertama Serie A musim ini, tim besutan VIncenzo Montella ini kembali tersungkur di ajang Serie A. Tercatat mereka sudah menelan tiga kekalahan beruntun, di mana pada akhir pekan lalu mereka harus takluk dari Sampdoria dengan skor tipis 1-0. Demi menjaga kans mereka bermain di Eropa musim depan, maka kemenangan atas Bologna menjadi harga mati yang harus mereka raih tengah pekan nanti.

Setali tiga uang dengan tim tamu, kubu Bologna sendiri tengah berada dalam kondisi yang kurang bagus juga. Pada akhir pekan lalu mereka harus menelan malu yang besar usai dipermak oleh Napoli dengan skor 1-7 di depan pendukung mereka sendiri. Oleh karenanya kemenangan atas Milan ini bisa mengembalikan kepercayaan fans mereka usai hasil memalukan akhir pekan kemarin.

AC Milan sendiri akan menatap laga ini dengan cukup percaya diri. Pasalnya dari enam pertemuan terakhir mereka Bologna, mereka berhasil meraih empat kemenangan di antaranya. Mereka juga tidak pernah kalah di enam lawatan terakhir mereka ke Stadio Renato Dall'Ara sehingga kans mereka untuk menang pada laga ini cukup terbuka lebar.

Di kubu tim tuan rumah, pelatih Roberto Donadoni hampir bisa menurunkan kekuatan terbaiknya untuk menjamu AC Milan. Hanya Adam Masina yang harus absen karena mendapat kartu merah, sedangkan Orji Okwonkwo juga tidak bisa bermain karena mendapat cedera.

Donadoni sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Mattia Destro akan ditunjuk sebagai juru gedor utama Bologna pada laga ini. Di lini tengah Erick Pulgar, Blerim Dzemaili dan Adam Nagy akan bertugas untuk mengatur tempo serangan mereka. Performa buruk Mirante pada akhir pekan lalu membuat Donadoni kemungkinan memainkan Angelo Da Costa di bawah mistar gawangnya pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Pelatih Vincenzo Montella juga dikabarkan tidak bisa membawa beberapa pilar utama mereka pada pertandingan tengah pekan ini. Tercatat Luca Antonelli, Mattia De Sciglio, Giacomo Bonaventura dan Ricccardo Montolivo dipastikan akan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Demi meraih kemenangan, Montella akan menurunkan susunan tim terbaiknya dengan skema 4-3-3. Carlos Bacca akan menjadi ujung tombak mereka pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Suso dan Gerard Deulofeu di sektor sayap. Untuk sektor bek kiri, Leonel Vangioni kemungkinan besar akan diturunkan sebagai starter pada laga ini menggantikan De Sciglio yang cedera.

Perkiraan Susunan Pemain

Bologna (4-3-3):
Da Costa; Krafth, Maietta, Oikonomou, Torosidis; Dzemaili, Pulgar, Nagy; Krejci, Destro, Rizzo

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Vangioni, Romagnoli, Paletta, Abate; Pasalic, Locatelli, Kucka; Deulofeu, Bacca, Suso

Statistik Kedua Tim

Head to Head
 
08/05/16  Bologna  0 - 1  AC Milan (Serie A)   
06/01/16  AC Milan  0 - 1  Bologna (Serie A)  
15/02/14  AC Milan  1 - 0  Bologna (Serie A)   
26/09/13  Bologna  3 - 3  AC Milan (Serie A)   
20/01/13  AC Milan  2 - 1  Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Bologna (M-K-M-S-K)
 
15/01/17  Crotone  0 - 1  Bologna (Serie A)  
18/01/17  Inter Milan  E 3 - 2  Bologna (Coppa Italia)
22/01/17  Bologna  2 - 0  Torino (Serie A)  
29/01/17  Cagliari  1 - 1  Bologna (Serie A)  
05/02/17  Bologna  1 - 7  Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-S-K-K-K)
 
13/01/17  AC Milan  2 - 1  Torino (Coppa Italia)  
17/01/17  Torino  2 - 2  AC Milan (Serie A)   
22/01/17  AC Milan  1 - 2  Napoli (Serie A)  
26/01/17  Juventus  2 - 1  AC Milan (Coppa Italia)
29/01/17  Udinese  2 - 1  AC Milan (Serie A)

Prediksi Skor
 
Pertandingan tengah pekan ini akan menjadi laga yang krusial bagi kedua tim. Sama-sama meraih hasil buruk belakangan ini membuat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka di ajang Serie A musim ini.

Meski berstatus sebagai tim tamu, AC Milan akan diunggulkan untuk menang pada laga ini. Mereka memiliki rekor yang apik jumpa Bologna terlebih dalam laga tandang ke markas Bologna sehingga mereka dipercaya bisa mencuri tiga angka pada tengah pekan nanti.

LigaEmas.net memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh AC Milan dengan skor tipis 0 - 1. Bagaimana prediksi kalian Bolaneters? Sampaikan prediksi kalian di kolom komentar

0 komentar:

Posting Komentar