Kamis, 02 Februari 2017

Agen Bola - Allegri: Arsenal? Kita Lihat Juni Nanti

Allegri: Arsenal? Kita Lihat Juni Nanti


Agen Bola - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, belum lama ini enggan terpancing dengan rumor yang menyebutkan bahwa ia tengah didekati oleh Arsenal.

Berbagai laporan yang beredar di Inggris dan Italia menyebutkan bahwa Allegri merupakan calon utama untuk menggantikan Arsene Wenger, yang kontraknya akan berakhir di penghujung musim nanti.

Namun demikian, Allegri mengatakan bahwa ia tidak akan memikirkan apapun terkait masa depannya hingga Serie A musim ini berakhir.

Saya masih punya kontrak selama satu tahun setengah, saya baik-baik saja, dan kami harus melihat lagi apa yang akan kami lakukan selama beberapa bulan mendatang, dengan antusiasme tinggi," tutur Allegri menurut Sportsmole.

"Apakah saya akan pergi? Kami harus berpikir ke depan, kami tengah dalam tahap pengembangan klub dan ini adalah tahun ketiga saya di sini. Saya berharap bisa terus berkerja di sini, namun itu akan tergantung pada bagaimana kerja saya dan juga keputusan yang bakal dibuat oleh manajemen."

"Kita akan lihat apa yang bakal terjadi di Juni mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar