Kamis, 02 Februari 2017

Agen Bola - Carragher: Klopp Harus Datangkan Kiper Baru di Liverpool

Carragher: Klopp Harus Datangkan Kiper Baru di Liverpool


Agen Bola - Jamie Carragher berpikir bahwa Jurgen Klopp harus mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper baru di Liverpool.

Belakangan ini posisi penjaga gawang memang merupakan salah satu titik lemah di Anfield. Usai membeli Loris Karius di musim panas, sang pemain gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Sosok berusia 23 tahun awalnya mampu menggantikan Simon Mignolet sebagai kiper utama, namun perlahan penampilannya mulai meragukan, hingga kini ia hanya menjadi pemain cadangan.

Mingolet sendiri tampak kurang siap ketika gawangnya dibobol oleh David Luiz lewat tendangan bebas, ketika Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Carragher lantas mengatakan di Sky Sport: "Saya kira Mignolet sudah bermain lumayan bagus musim ini. Saya kira dia secara tidak adil disingkirkan oleh Karius musim ini. Hanya saja mungkin manajer akan mempertimbangkan untuk membeli kiper baru, meski jarang ada manajer yang membeli dua kiper di dua musim."

"Ini adalah posisi yang penting, untuk saat ini manajer harus membuat kipernya percaya diri, karena ini mungkin adalah posisi tersulit untuk dimainkan di atas lapangan."

"Saya kira itu bukan area yang bisa diperbaiki oleh Liverpool, ini bukan hal yang baru untuk saya membahasnya, namun Jurgen Klopp harus membuat keputusan.

0 komentar:

Posting Komentar