Kamis, 02 Februari 2017

Agen Bola - Ibrahimovic Kritik Lini Depan MU

Ibrahimovic Kritik Lini Depan MU


Agen Bola - Zlatan Ibrahimovic mengaku kecewa dengan hasil imbang tanpa gol yang diraik oleh Manchester United ketika menghadapi Hull City semalam.

Setan Merah gagal memanfaatkan peluang yang mereka punya di Old Trafford, untuk coba memangkas jarak dengan tim-tim yang kini menghuni empat besar klasemen.

United terus menekan, namun mereka gagal menembus pertahanan Tigers, yang dikawal oleh kiper Eldin Jakupovic dan Ibra mengatakan timnya memiliki masalah dalam memanfaatkan peluang serta mencetak gol.

"Ini sangat mengecewakan. Akan bagus jika kami menang hari ini, karena tim lainnya kehilangan poin dan kami akan bisa mendekati, mari katakan saja, empat besar," tutur Ibrahimovic menurut MUTV.

"Meski empat besar bukan target saya. Target saya adalah Premier League, namun jika anda tidak menang, anda tidak akan bisa mendekati target tersebut."

Zlatan menambahkan: "Jika anda tidak mencetak gol, anda tidak akan menang. Saya kira kami punya peluang untuk mencetak gol, namun kami tidak mencetak gol, jadi kami terus menciptakan peluang. Kami tidak bisa melakukan itu di sepertiga lapangan dan kami tidak melakukannya seperti yang kami tahu bisa kami lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar